Cici Paramida Sibuk Orbitkan Keponakan

0
1

POSFILM.COM – Lama tidak terdengar nama pedangdut senior Cici Paramida dijagad hiburan. Kemana saja gerangan pedangdut yang mengorbit lewat RT 3 RW 5 ini? Oh ternyata ia tengah sibuk mengorbitkan sang keponakan Siti Washifa Althaf atau akrab dipanggil Shifa ini tengah mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi rekaman.

“Iya nih, aku lagi sibuk ngorbitin ponakan yang kepingjn menjadi penyanyi rekaman seperti tantenya,” ujar Cici saat mengghadiri peluncuran album Pelangi Cinta untuk Sang Nabi milik Hadad Alwi dimana di album tersebut Sang keponakan terlibat didalamnya.

Diungkapkan pedangdut yang masih single parent setelah bercerai dengan suaminya beberapa tahun silam ini kalau Shifa sudah ada tanda tanda bakal jadi penyanyi rekaman sejak usia dua tahun. “Kalau nggak salah sejak usia dua tahun dia suka ikut nyanyi lagu saya dan lagu adik saya Siti. Dan dia gampang banget menghapal syair lagu,” ujar Cici bangga.

Karenanya Ia tidak kaget kalau kemudian penyanyi religi senior Hadad Alwi ngajak untu terlibat di album barunya kali ini. “Senang dan bangga, apalagi yang ngajak abi Hadad Alwi, seorang tokoh penyanyi religi senior yang albumnya selalu sukses.” ujar Cici dengan rona bahagia.

Selain sibuk ngurus sang keponakan, kakak kandung pedangdut Siti KDI ini juga sibuk bisnis baru dibidang perjalanan haji dan umroh. “Saya melihat bisnis biro perjalanan umroh dan haji peluangnya masih terbuka lebar. Dan aku masih taraf belajar, makanya saya terjun total.” Ujarnya.

Sebagai bentuk ketotalannya membangun bisnis biro perjalanan umroh, Cici sering menemani kliennya berangkat umro. “Istilah kerennya pemandu umroh. He he he” tukasnya enteng.

Sayangnya ketika ditanya soal kapan kembali membangun rumah tangga. Cici tidak bisa menjawab selancar pertanyaan seputar bisnis dan keponakannya. “Waduh, kok pertanyaannya mulai nyrempet ya? hemm, gimana ya? Belum dikasih jodoh aja kali sama Allah,” pungkasnya. [Boeyil]

 

Baca Juga :

http://posfilm.com/bella-naffa-pernah-ditawar-rp-10-miliar/

http://posfilm.com/cut-mila-jika-bergoyang-mirip-shakira/

http://posfilm.com/cut-meyriska-nyanyikan-soundstrack-film-angry-bird/

http://posfilm.com/cut-mila-pengusaha-karaoke-terjun-ke-musik-dangdut/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here