CHRIS PRATT Dan ANNA FARIS, Pisah Karena Beda Pandangan Tentang Arti Keluarga

0
25

POSFILM.COMChris Pratt dan Anna Faris berpisah bukan karena ada orang ketiga dalam kehidupan perkawinan mereka, juga bukan karena salah satu dari mereka melakukan perbuatan yang tidak bisa dimaafkan. Mereka berpisah karena memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana arti sebuah keluarga itu seharusnya.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Faris menginginkan sebuah keluarga yang selalu bersama-sama dengan kehadiran sang buah hati yang membuat arti keluarga itu semakin lengkap. Lebih kurang Faris menginginkan sebuah keluarga utuh yang sederhana.

Berbeda dengan Pratt, yang saat ini kehidupan dalam dunia filmnya semakin bersinar dan sedang naik daun. Hal tersebut yang membuat Pratt tidak bisa menetap seperti yang diharapkan Faris. Demikian juga soal anak, Pratt belum siap mempunyai anak terutama untuk saat ini dimana Pratt merasa tidak mungkin membangun sebuah keluarga disaat karirnya sedang naik. Tentunya hal tersebut membutuhkan fokus dan konsentrasi yang penuh, hingga Pratt dan Faris akhirnya memutuskan untuk berpisah. [PF/Dewi Shinta]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here