Cate Blanchett, sebagai Hela Menemukan Sisi Gelapnya di Thor: Ragnarok

0
6

POSFILM.COM – Cate Blanchett merupakan salah satu artis Hollywood yang wajahnya sering kita liha di layar lebar. Aktingnya tidak diragukan lagi. Sehingga artis asal Australia ini sering bermain dalam film-film Hollywood yang masuk dalam jajaran box office.

Artis kelahiran 14 Mei 1969,  yang memiliki nama asli Catherine Elise Blanchett ini telah 7 kali masuk nominasi Academy Awards (Piala Oscar). Ia pernah menjadi Ratu Elizabeth dalam film Elizabeth: The Golden Age (2007). Dan yang cukup popular juga, ia berperan sebagai Galadriel, seorang ratu di kerajaan peri di trilogy ‘The Lord of The Rings’. Dia juga bermain dalam film Carol (2015).

Bahkan Blanchett adalah wanita yang secara ajaib merubah menjadi legenda musik Bob Dylan dalm film biopic I’m Not There (2007)

Cate Blanchett sebagai Bob Dylan
Cate Blanchett berperan sebagai Bob Dylan

Kehebatan Blanchett memang tak diragukan. Melihat kemampuannya untuk masuk ke dalam hampir peran apa pun. Ia mampu adaptasi dari 13 karakter yang berbeda termasuk menjadi seorang tunawisma dalam film Manifesto (2015).

Filmnya yang terbaru kisah ketiga Thor yakni Thor: Ragnarok, Balnchett memainkan peran menantang yakni sebagai Hela. Karakter Villain di semesta Marvel.  Thor: Ragnarok, disutradarai oleh Taika Waititi.

 

 

Cate Blanchett sebagai Hela-Thor-Ragnarok-3

Dalam cerita Thor: Ragnarok, Hela adalah dewi kematian yang akan membawa malapetaka di kerjaan Asgard. Penampilan Balnchett sebagai Hela, yang begitu bengis bahkan meski hanya lewat tatapan.

Cate Blanchett mengatakan terlibat dalam film Thor: Ragnarok cukup berkesan. Bahkan Cate menggambarkannya sebagai sebuah terobosan yang belum pernah dilakukan Marvel di film.

“Yang cukup mengejutkan adalah, film ini menjadi proyek pertama Marvel menggambarkan inkarnasi seorang villain perempuan yang sebelumnya belum pernah ada,” papar Blanchett seperti dikutip Yahoo, Selasa (11/4/2017).

Cate Blanchett-pf-1

Walaupun Cate Blanchett bukanlah penggemar komik Marvel, namun ia beruntung dipertemukan dengan banyak fans Marvel yang setia. Menggambarkan Hela tanpa mahkota seperti di cerita komik awalnya tak pernah terbayangkan.

“Para fans lewat media berbagi video Youtube, telah banyak mengunggah bagaimana penampilah Hela. Aku hanya perlu mengambil inspirasi dari mereka sambil berdiskusi dengan Marvel. Hasilnya seperti itulah, ia tetap terlihat jahat dengan wajah yang minim pulasan dan rambut digerai,” ungkapnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here