Cantik Luar dan Dalam, Ariel Tatum Berkegiatan Sosial Bersama Komunitas Anak Negeri

0
11

POSFILM.COM – Gemerlap dunia artis tak mengendurkan kepedulian artis film dan sinetron Ariel Tatum terhadap masyarakat sekelilingnya. Kecantikan pun tak perlu hanya semata pada rupa fisik, namun juga perlu kecantikan diri dari dalam khususnya dalam perbuatan nyata.

Baru-baru ini artis kelahiran Jakarta 20 tahun lalu, menyibukkan diri dengan kegiatan sosial bersama Komunitas Anak Negeri. Seperti diketahui, Ariel memang cukup aktif dalam kegiatan sosial untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu tersebut.

“Saya memang senang sekali bisa membantu mereka dalam pengetahuan yang saya miliki. Di kegiatan ini saya menjadi kakak pengasuh,” ujar Ariel Tatum yang membagi cerita dan bahagianya bersama anak-anak yang hidup di kolong jembatan di wilayah DKI Jakarta.

Dalam melakukan kegiatan sosial itu, Ariel tidak terbebani oleh predikatnya sebagai artis terkenal. Pemain film Kawin Laris dan sinetron Cinta Yang Sama, melakukan kegiatan sosial bersama Komunitas Anak Negeri selain di kolong jembatan, juga melakukan kegiatan di kawasan kampung nelayan, Muara Angke, Jakarta Utara.

Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Ia mengawali debutnya sebagai model iklan mobil Isuzu Panther pada saat berumur 10 tahun.  Karirnya dari model iklan itulah yang mengantarkannya menjadi pelakon di film dan sinetron.

Kehidupan kesehariannya di dalam keluarga selain dididik bekerja keras, juga diberikan pandangan bahwa hidup harus memberikan sebagian tenaga dan hasil kerjanya kepada sesama yang membutuhkan.

”Sejak kecil saya diajarkan untuk berbagi apa yang saya miliki,” kata Ariel tatum yang pernah menjalin kasih dengan Al Gazali, putra musisi Ahmad Dhani.  [PF /Didang P. Sasmita]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here