Buktikan Keseriusan dengan The Weeknd, Selena Gomez Minta Restu Justin Bieber

0
18

POSFILM.COM – Hubungan asamara Selena Gomez dengan The Weeknd memang ramai mejadi perbincangan dan menuai pro dan kontra. Termasuk juga pada Justin Bieber, mantan kekasih Selena Gomez, yang memberikan pernyataan negative pada hubungan itu.

Sejak awal mengetahui kedekatan hubungan Selena dengan The Weeknd, Justin sudah Nampak tak menyukainya. Ia bahkan menganggap hubungan itu hanya sebatas ajang promosi kolaboasi keduanya. Setingan untuk mendongkrak popularitas.

Sebagaimana diketahui, The Weeknd baru saja merilis sebuah single bertajuk ‘Party Monster’.  Dikabarkan bahwa lagu tersebut sebagai ungkapan kekaguman The Weeknd pada penyanyi cantik itu. Apalagi dalam lirik nya ada tercantum nama Selena.

Sebagian orang pun kemudian menghubungkan single tersebut dengan kisah cinta Selena dan The Weeknd. Kisah cinta mereka dianggap hanya sekedar ‘settingan’ untuk kepentingan promo lagu.

Seorang sumber mengatakan, melansir dari Aceshowbiz.com, Selena yang khawatir dengan komentar Justin pada the Weeknd kabarnya meminta mantan kekasihnya itu untuk merestui hubungannya dengan The Weeknd.

Selena Gomez dan The Weeknd-2

Namun, saat ditemui juru kamera TMZ dan ditanya mengenai single terbaru The Weeknd itu, Justin mengatakan tidak akan pernah mendengarkan lagu The Weeknd yang tak bagus buatnya. Selain itu, Justin juga mengatakan ini menjadi hal yang biasa bagi mantan kekasihnya itu.

Menanggapai hal tersebut, seperti yang dilansir dari Hollywoodlife.com, sebuah sumber mengatakan The Weeknd merasa Justin hanya cemburu dengan hubungannya bersama Selena. Bukan soal musik, namun urusan hati nampaknya lebih mendominasi.

Justin, seakan sudah memahami, Selena adalah penyanyi top yang kerap melakukan promosi dengan berbagai cara. Mantan kekasihnya ini memang sudah terbiasa menjalin hubungan dengan pria yang menjadi pasangan duetnya.

Pihak Selena belum memberikan komentar terkait dengan permintaan restu Selena pada Justin. Disisi lain, Justin Bieber Nampak seakan tak peduli dengan hubungan antara Selena Gomez dengan The Weeknd yang menrutnya hanya pura-pura untuk kebutuhan promosi.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here