Brandon Salim Curi Ilmu Ferry Salim

0
13

 

POSFILM.COM – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah itu nampaknya berlaku buat bintang muda, Brandon Salim, putra aktor Ferry Salim. Kini Brandon mulai laris di dunia akting. Setelah main film ‘Heart Beat’, Brandon kembali bermain di film terbarunya, “Beauty and The Best”, produksi MD entertainment, memerankan sosok playboy dan bermain bareng ayahnya.

 

“Nggak nyangka bisa main bareng papa, sempat kikuk sih. Tapi setelah seharian syuting, berikutnya enjoy,” aku Brandon saat bincang dengan posfilm.com di bioskop Grand Indonesia baru baru ini.

Syuting bareng sang papa tidak selamanya menegangkan, justru katanya Ia bisa mencuri ilmu akting dari sang papa.

“Ketika di lokasi syuting, aku profesional, kalau memang salah dan di marahin sutradara, papa nggak pernah marah sama sutradara. Tapi aku yang dikasih tahu, kalau kerja harus total biar hasilnya maksimal,” terang Brandon serius.

Soal peran di film yang beredar awal April mendatang, Brandon kebagian peran jadi cowok playboy. “Disini aku memerankan sosok playboy. Ternyata nggak gampang untuk menjadi seorang playboy,” jelas Brandon.

Walau Brandon memiliki wajah keren, bukan berarti ia mudah gonta ganti pacar. Karena menurutnya hal tersebut berbeda dengan karakternya sehari-hari. “Karena karakter aku di film ini bukan aku banget. Aku orangnya sweet, nggak bisa sombong, dan nggak sok cool. Jadi rasanya aneh,” ujar Brandon.

Ferry Salim mengaku sang anak memiliki totalitas yang tinggi terhadap dunia seni peran. Bahkan totalitas yang saat ini dimiliki oleh Brandon, tidak seperti totalitasnya saat ia muda dulu.

“Brandon itu sangat serius dan perfeksionis banget. Dia mau melakukan segala cara, bahkan sampai mengecat rambutnya. Saya saja pada saat seusia dia totalitasnya nggak segitu,” ujar Ferry Salim.

Karenanya, sebagai orang tua, ia berharap totalitasnya berkelanjutan. Tidak hangat hangat tahi ayam. ” Karena profesi apapun, asal ditekuni secara total akan menghasilkan sesuatu yang baik buat kita kedepannya.” tandas Ferry Salim. []

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here