Boss Baby Puncaki Box Office Sekaligus Geser Beauty and The Beast

0
10

POSFILM.COM – Film tontonan keluarga berjudul Boss Baby yang digarap oleh DreamWorks Animation, diluar dugaan mampu mengungguli film Beauty and the Beast yang memuncaki tangga box office sejak debut rilisnya tiga pekan lalu.

Akhir pekan lalu, Boss Baby menjadi film terlaris dengan meraih pendapatan 49 juta dolar AS. Sedangkan Beauty and the Beast mendapatkan tambahan 48 juta dolar AS, sehingga totalnya telah meraih 395,5 juta dolar AS.

Film baru lainnya yang telah dirilis, Ghost in the Shell garapan rumah produksi Paramount, hanya mampu meraih 19 juta dolar AS. Ghost in the Shell diadaptasi dari manga Jepang terkenal yang menceritakan pejuang siber yang diperankan oleh Scarlett Johansson. Film ini secara keseluruhan sudah meraih 40.1 juta dollar AS dari 50 negara.

Film Boss Baby yang bergenre animasi dan komedi ini diadaptasi dari sebuah buku bergambar dengan judul yang sama, karya Marla Frazee. Inti kisahnya menceritakan bayi-bayi. Cinta sebagai sebuah kekuatan yang tak terbatas.

Hebatnya, film Boss Baby hanya diprediksikan oleh DreamWorks Animation, hanya mampu meraih 30 juta dolar AS pada debut rilisnya.

“Film ini berhasil karena konsepnya yang besar dan menampilkan Alec Baldwin yang suaranya sudah sangat dikenal,” ujar Chris Aronson, kepala distribusi domestika Fox yang mendistribusikan film ini.

Film baru lainnya, ‘Power Rangers’, dan ‘Kong: Skull Island’ tercatat masuk lima besar dengan masing-masing meraih pemasukan 14,5 dan 8,8 juta dolar AS selama akhir pekan lalu itu.

Power Rangers total sudah meraup 65,1 juta dolar dari dua pekan pemutarannya, sedangkan Kong: Skull Island meraih 147,8 juta dolar AS selama empat pekan bercokol di bioskop-bioskop.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here