BOBBI KRISTINA BROWN : Film Biography Tentang Hubungan Yang Sangat Emosional Antara Whitney Houson dan Nick Gordon

0
38

POSFILM.COM – E! News secara eksklusif mengungkapkan pembuatan film Bobbi Kristina Brown, sebuah film biography tentang anak semata wayang dari Whitney Houston dan Bobby Brown. Dalam sebuah TV biopic yang akan tayang premier pada Minggu 8 okober 2017.

Film serial TV ini akan diperankan oleh Joy Rovaris sebagai Bobbi, Nadji Jeter sebagai Nick Gordon yaitu pacar Bobbi. Film yang sarat dengan emosi ini berkisar tentang konflik sebuah hubungan antara Bobbi dan Nick, yang menjadi fokus utama film tersebut. Kemudian juga bagaimana kisah seorang Bobbi yang terlahir dari Diva yang sangat mendunia dan terkenal itu harus berjuang dalam menapaki usia remajanya dengan bayang-bayang ketenaran sang Ibu, yang akan diperankan oleh Demetria McKinney sebagai Whitney Houston.

“Tahu ceritanya?…” tulisan dalam cupilkan film tersebut.

“Kamu pasti belum pernah dengar ceritanya kan?, baru sekarang tahu”

Bobbi meninggal pada bulan July 2015, setelah ditemukan dalam bak mandi dirumahnya di Atlanta dalam keadaan tidak sadar kemudian coma selama enam bulan. Dalam hal ini Nick sang pacar harus bertanggung jawab atas kematian Bobbi dan berkewajiban membayar 36 juta dollar Amerika kepada keluarga Bobbi.

Namun Nick menyangkal telah berbuat kesalahan dalam kejadian tersebut dan tidak dihukum dalam kasus hubungan kematian Bobbi.

Dalam sebuah cuplikan film ada sebuah adegan dimana Bobbi menangis sambil berkata “Dia adalah hal terbaik yang pernah kumiliki setelah Ibu saya”  setelah Bobbi mengatakan bahwa Nick adalah Laki-laki yang penuh masalah.

Bobbi adalah tipe orang yang sangat glamour – kematian yang terlalu dini, dan diselimuti oleh misteri. Namun film ini juga menungkapkan sisi lain seorang Bobbi yang penuh humor, segala kebiasaannya, ketakutannya juga kerinduannya yang terdalam. Film ini bercerita dan mengeksplorasi perjuangannya untuk dilihat, didengar, dicintai dan bertahan.

Fim serial TV ini juga dibintangi oleh Vivica A Fox sebagai Pat Houston, Hassam Johnson sebagai Bobby Brown dan Le’Azionna Brader sebagai Bobbi kecil.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here