‘Blond Ambition’ (2018), Film Biografi Perjalanan Karir Madonna

0
3

POSFILM.COM – Madonna mega bintang multi talent yang terlahir dengan  nama Manonna Louise Ciccone, kelahiran Bay City, Michigan, Amerika Serikat, perjalanan karirnya diangkat ke layar lebar lewat film berjudul ‘Blond Ambition’ yang rencananya baru akan dirilis pada tahun 2018.

Madonna yang dikenal sebagai penyanyi seksi berambut blonde merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik popular dunia dan mendapat julukan sebagai Ratu Pop. Bahkan nama Madonna tercatat dalam buku Guinness World Records merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang massa.

Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di seluruh dunia., bahkan menjadi ikon fashion dunia pada dekade 1980-an.

BiopicBlond Ambition diambil dari judul konser ketiga Madonna di Amerika pada tahun 1990. Film Blond Ambition ceritanya akan diset pada awal tahun 1980-an di kota New York, ketika Madonna Louise Ciccone mulai mengerjakan album pertamanya.

Madonna merilis album pertamanya yang berjudul ‘Madonna’ pada tahun 19883 di bawah label Sire Records.

Menjalani awal karirnya, Madonna mengalami masa kesulitan dalam menjalani bisnis yang saat itu cukup buruk memperlakukan wanita.  Pada saat itu,  Madonna hidup dalam kemiskinan. Ia bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji, dan juga sebagai penari. Bahkan, ia pernah menjadi model foto telanjang, karena sangat membutuhkan uang.

Bersamaa itu pula ia berhadapan dengan kehidupan cinta yang berkembang dan petunjuk awal ketenarannya.

Sesungguhnya, Madonna pindah ke New York dari kota Michigan pada tahun 1978 untuk mengejar karir menari. Namun mendadak mulai menyanyi dan menulis lagu. Setelah gagal dalam rock band. Madonna pun beralih ke aliran dance and pop. Titik terang mulai menyertai Madonna.

Setelah sukses dengan beberapa  single, Madonna mulai mengerjakan album perdananya yang berjudul ‘Madonna’, yang dirilis pada tahun 1983.

Film Blond Ambition akan dikemas menajdi film biografi musik, diproduseri oleh Michael De Luca dan Brett Ratner. Naskah filmnya ditulis oleh Elyse Hollander. Belum ada sinopsis resminya. Juga belum diumumkan nama sutradara dan para pemain utamanya.

Film yang rencananya akan dirilis pada tahun 2018 ini digarap oleh rumah produksi RatPac Entertainmet, dan didistribusikan oelh Universal Pictures.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here