Berkah Idul Fitri, Cinta Laura Resmi Main Film Hollywood: The Ninth Passenger

0
12

 

POSFILM.COM – Wajah cantik dan logatnya yang khas mengingatkan kita pada saat dia baru memulai kariernya sebagai aktris di Tanah Air. Cinta Laura Kiehl, perempuan kelahiran Quakenbrück,  17 Augustus 1993, berdarah Indonesia-Jerman ini adalah salah satu arti muda berbakat Indonesia.

Cinta adalah model, artis seni peran layar lebar dan sinetron, penyanyi dan juga presenter saat ini menjalani study nya di Amerika, sambil menggunakan kesempatan untuk mengembangkan karisnya di seni peran.

Usaha dan kerja keras Cinta tidak sia-sia. Cinta Laura Kiehl akhirnya resmi mengibaskan sayap kariernya di layar lebar Hollywood, dalam filom berjudul ‘The Ninht Passenger’. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Cinta melalui akun Twitter @xcintakiehlx.

“SO EXCITED to be joining @jessemetcalfe, @veronica_dunne & @purealexiafast in @lionsgatemovies #TheNinthPassenger,” tulis Cinta.

Cinta Laura-06a

Dalam cuitannya, Ia juga mengungkapkan tidak sabar untuk berbagi cerita menyenangkannya ini pada para penggemar.

“Can’t wait to share more information regarding @lionsgatemovies #TheNinthPassenger very soon!”

Dalam film tersebut, Cinta dikabarkan akan beradu akting dengan Jesse Metcalfe, Corey Large, Alexia Fast, dan David Hennessey. Dan yang juga membanggakan, artiscantik  22 tahun ini akan berperan sebagai pemeran pendukung utama bernama Nicole.

Film ‘The Ninht Passenger’ yang diproduseri  Ian Pfaff, kisahnya menceritakan sekelompok pelajar mahasiswa dalam sebuah perjalanan lewat laut yang mereka lakukan secara mendadak. Perjalanan tersebut justru berubah menjadi horor mengejutkan ketika mereka diarahkan menuju sebuah pulau kelam dan menjadi buruan penumpang misterius nomor sembilan.

Herdiana, sang bunda Cinta Laura, juga memberi informasi  membenarkan bahwa Cinta telah berangkat ke Vancouver, Kanada. Tanggal 14 Juli nanti akan mulai syuting sekitar tiga minggu lamanya.

Sang Bbunda juga menambahkan bahwa mulai hari ini hingga satu minggu yang akan datang persiapan sudah mulai dilakukan. Ia akan segera memulai proses reading script hingga membangun chemistry dengan lawan mainnya. Meski tak ada persiapan khusus, menurut Herdiana, Cinta hanya perlu memberikan akting yang terbaik kala proses syuting nanti berlangsung.

Tidak sabar ingin melihat akting Cinta Laura beradu akting dengan aktor-aktris Hollywood di film Holywood.  Kabar yang dilansir Variety, film ‘The Ninht Passenger’ ini akan memulai syuting perdana pekan depan di Vancouver.[]

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here