Bella Graceva Tampil Botak Di Film The Fabulous Udin

0
81

 

POSFILM.COM – Totalitas dan tidak cepat berpuas diri adalah bagian dari jalan panjang menuju sukses.  Apapun bidang yang kerjakan selalu dapat memberikan kebahagian dan kesuksesan. Tak terkecuali ketika memilih untuk terjun ke dunia entertain, baik itu music, film n tv,  ataupun komedi, pintu sukses selalu terbuka bagi mereka yang mau totalitas dan bekerja keras.

Usia boleh muda, namun totalitasnya dalam melakukan seni peran dibuktikannya lewat film terbarunya bertajuk The Fabulous Udin, itulahBella Graceva.

Gadis berusia 15 tahun ini –atas seijin dan restu orang tuanya- bersedia memangkas habis rambutnya, hingga ‘gundul’, untuk perannya sebagai Suri di film The Fabulous Udin, produksi Starvision.

Film produksi Starvision ini, digarap oleh sutradara Herdanius Larobu, ceritanya diadaptasi dari novel best seller karya penulis muda, Rons Imawan, memang menuntut Bella Graceva sebagai Suri harus tampil botak karena penyakit kanker.

Saat konferensi pers dan acara syukuran film tersebut di kantor Starvision, Jakarta, pada Jumat (11.3/2016) lalu, kepada posfilm.com, Bella Graceva mengungkapkan alasannya mau menerima tantangan kepalanya di’botak’in.

“Di film ini aku harus tampil beda. Ceritanya juga menginspirasi banyak orang banget.  Di sini aku juga harus dibotakin supaya benar-benar seperti penderita kanker”.

“Sejak awal ditawarin untuk bermain di sini, memang sudah dikasih tahu harus juga tampil botak. Mulanya sih aku shock, bingung karena rambut kan mahkota perempuan. Tapi, setelah konsultasi dengan orang tua dan  akhirnya setelah didukung sama keluarga, ya, udah aku setuju,” papar Bella yang selalu nampak ceria.

Bahkan ia pun setuju untuk benaran tampil botak, disbanding menggunakan silicon penutup kepala agar tampak botak.

“Benar benar lebih dapat menjiwai perannya, bila botak benaran. Ini suatu hal yang baru buat aku. Kesempatan kan tidak datang dua kali, jadi selagi aku masih bisa mencoba yang baru, ya aku coba,” ujarnya

Sebelum, rambutnya dipotong Bella tampak juga sedih, matanya berkaca-kaca karena ia harus kehilangan rambut panjang kesayannya itu. Berulangkali  ia memeluk ibunya. Dengan dukungan orang tua, produser, sutradara, penulis naskah, crew, pemain lainnya juga rekan-rekan media yang hadir, Bella akhirnya menuju kursi  tempat dimana dirinya akan menjalani pemotongan rambut.

Guntingan pertama dilakukan oleh ibu tercintanya, sedangkan ayahnya memberikan pelukan dan ciuman sebagai dukungan moral. Kemudian dimulailah proses bagian demi bagian rambut Bella perlahan menjadi pendek, dengan tenang dan sesekali sambil memainkan hp nya, Bella santai mengikuti proses pemangkasan tersebut, hingga akhirnya menjadi botak.

Setelah kepalanya tak berambut lagi, Bella malah mengatakan, “enak…. enteng… Rasanya enteng, awalnya berat tapi sekarang udah biasa. Adem banget sih ini hahaha.”

Dirinya juga siap dengan penampilan kepala barunya pada saat nanti bertemu teman-teman dan gurunya di sekolah. “Sekalian bikin kejutan bagi teman-teman. Lagian, nanti juga rambut aku akan panjang lagi,”

“Takutnya sih cuma numbuhnya lama. Soalnya kan nanti bener-bener botak gitu. Kalau lama kan kacau. Sayang banget, rambutkan mahkota untuk perempuan. Aku paling pendek potong rambut sebahu,” tutupnya.

Lewat totalitasnya menjalani peran ini, Bella Graceva berharap film ini menginspirasi banyak orang, bisa disukai dan mengajarkan banyak orang tentang arti hidup serta apa itu persahabatan. Harapan lainnya adalah film ini akan sukses.[]

This slideshow requires JavaScript.

 

intip video nya bagaiman ekspresi Bella Graceva saat menjalani pemangkasan rambutnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here