Begini Cara Jitu Jessica Mila dan Teejay Marquez Bangun Chemistry

0
4

POSFILM.COM – Aktris peran Jessica Mila dipasangkan dengan aktor asal Fillipina, Teejay Marquez dalam film “Dubsmash” sebagai sepasang kekasih.

Berperan sebagai sepasang remaja yang tengah jatuh cinta menuntut Jessica dan Teejay untuk terus mendalami peran keduanya demi tampak natural bak pasangan tengah dimabuk asmara.

Lantas, untuk memerankan karakter pasangan mesra seperti itu, bagaimana cara keduanya membangun chemistry?

“Untuk membangun chemistry, kita ada proses reading (baca naskah -red). Kita sama-sama mencoba menggali karakternya,” cerita Jessica saat ditemui usai konferensi pers dan screening film tersebut di GCV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Kamis (2/6/2016).

“Selain itu (saya dan kru) juga membantu Teejay untuk berbahasa Indonesia,” kata Jessica.

Jessica pun menambahkan bahwa sang sutradara film tersebut, Indrayanto Kurniawan punya trik khusus untuk membantu ia dan Teejay agar lebih mesra lagi.

“Ada satu kiat om Indra untuk bangun chemistry aku dan Teejay, yaitu kami (dirinya dan Teejay) diharuskan saling bertatap-tatapan mata selama 10 menit,” terang Jessica.

Dikatakannya, proses saling menatap wajah  lawan main tersebut harus dilakukan selama 10 menit dengan hanya berfokus pada wajah lawan main yang di depannya itu. Tujuannya, agar keduanya saling memahami satu sama lain, hanya dengan mempelajari wajah masing-masing pasangan.

Film produksi MD Pictures ini sendiri berkisah tentang remaja tampan dari Fillipina yang jago dubsmash bernama Teejay (Teejay Marquez). Tak hanya jago mengenakan aplikasi ‘kekinian’ tersebut, Teejay yang baru masuk sekolah di Indonesia ini juga jago merebut perhatian perempuan cantik bernama Elsa (Jessica Mila), yang ternyata sudah memiliki kekasih tampan yaitu Marvel (Varrel Bramastya). Lantas, konflik demi konflik kian memanas seiring dengan pergolakan batin Elsa dalam menentukan lelaki yang akan dipilihnya.

Rencananya film bergenre drama remaja yang dibitangi Jessica Mila, Verrel Bramasta, Amanda Rawles serta Teejay Marquez ini akan tayang pada 9 Juni mendatang.[]

 

 

Baca juga :

Ini tanggapan Jessica Mila Dipuji Aktor Filipina

Bahasa Indonesia Kendala Utama-Teejay Marquez Shooting Dubsmash

Review Dubsmash the movie-Kisah cinta remaja dengan bumbu seadanya

Jessica Mila Apresiasi para pejuang anti korupsi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here