BCL akan Gelar Konser Tunggal Bertajuk ‘It’s Me BCL’

0
4

POSFILM.COM – Bunga Citra Lestari yang popular dengan akronim BCL ini sedang sibuk berlatih olah vocal dalam rangka persiapan konser tunggalnya yang bertajuk It’s Me BCL, yang rencananya akan digelar pada 1 Maret 2017 bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center.

Menurut BCL yang juga akrab disapa Unge ini, sesuai dengan nama konsernya, maka konser tersebut akan menampilkan sisi personal dirinya.

“Aku ingin yang lihat konser aku tahu, siapa sih BCL itu. Jadi aku berharap orang yang menonton konserku dapat melihatku seperti sahabat-sahabatku melihat BCL,” ungkap istri dari Ashraf Sinclair ini.

Dalam konser tunggalnya tersebut, BCL melibatkan Andi Rianto sebagai Music Director. Sejumlah lagu yang nanti dibawakan oleh BCL, dipilih bukan sekedar lagu tersebut menunjukan siapa dirinya, namun juga lagu tersebut telah dikenal di telinga masyarakat. Baginya penting untuk membawakan lagu-lagu yang ingin didengarkan orang lain. Sebab, ia menganggap bahwa konser ini adalah sebuah persembahan.

Bunga Citra Lestari-konser 2017-1“Tentunya akan membawakan lagu-lagu hits yang jadi favorit semua orang. Apa yang mau aku sampaikan dan apa yang orang senang. Ini masalah persembahan, makanya aku nggak mau bikin konser dadakan. Semuanya harus well prepared,” tuturnya.

“Konsepnya harus matang, harus jelas, sehingga penonton bisa membawa pulang memori yang bagus. Bisa lebih intimate, personal, dan berbeda yang penting,” tambahnya.

BCL juga menuturkan tentang ide awal pembuatan konser tunggalnya tersebut. Awalnya bermula dari intuisi BCL yang datang secara spontan ketika ia baru bangun tidur. Suatu pagi, setelah bangun dari tidur tiba-tiba ia merasa siap untuk konser.

“Aku terbangun dari tidur di suatu pagi, seriously, terus aku ngerasa kayanya siap nih. Aku adalah orang yang percaya pada feeling. I do anything based on feeling. Jadi selama ini, I’m just waiting for the right moment,” ungkapnya.

Tiket Konser ‘It’s Me BCL’ dapat dibeli di situs rajakarcis.com dengan variasi harga mulai Rp.300ribu (Kelas Tribune B), Rp.350ribu untuk kelas Festival, Rp.500ribu untuk kelas Tribune A.

Sedangkan untuk kelas Gold Rp.750ribu,  untuk kelas Platinum Rp.1.250juta, dan termahal dengan harga Rp.1.750juta.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here