Baru Luncurkan Album Baru, Ed Sheeran Bakal Main di Game Of Thrones

0
5

POSFILM.COM – Tidak berselang lama setelah peluncuruan album terbaru bertajuk Divide (÷), Ed Sheeran kabarnya akan hadir sebagai bintang tamu dalam serial Game of Thrones di musimnya yang ketujuh. Serial yang cukup popular ini akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Kabar ini disampaikan oleh David Benioff yang tidak lain adalah produser serial Game of Thrones, di acara festival musik SXSW, akhir minggu yang lalu.

game-of-thrones-s7-pf17Dikutip dari The Guardian News, alasan dihadirkannya Ed Sheeran dalam serial Game of Thrones tidak lain adalah sebagai kejutan bagi salah seorang pemain dalam Game of Thrones yaitu Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark. Maisie adalah penggemar berat penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 ini.

Namun peran yang akan dimainkan oleh Ed Sheeran sendiri belum diumumkan dari pihak Game of Thrones.

Pelantun Shape of You ini pun sudah mengkonfirmasi ttwitter-edsheeran-pf17erkait keterlibatannya dalam serial Game of Thrones melalui akun twitternya. “guess the cats out the bag…” tulisnya dalam akun @edsheeran tersebut seraya melampirkan tautan mengenai pemberitaan keterlibatan dirinya dalam serial yang menampilkan Peter Dinklage, Nikolaj Coster, Lena Headey sebagai pemainnya.

 

Penasaran dengan peran yang akan dimainkan oleh Ed Sheeran? Kita tunggu musim ke-tujuh dari serial Game of Thrones bulan Juli mendatang di channel TV HBO.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here