Baru Ada yang Pas, Connie Nurlita Rilis Single ‘Baru 6 Bulan’

0
5

POSFILM.COM – Pedangdut senior Connie Nurlita lama tak terdengar namanya, juga tak terlihat penampilannya di layar kaya. Namun, setelah belasan tahun menghilang, tiba-tiba Connie merilis single terbarunya yang bertajuk ‘Baru 6 Bulan’.

Connie Nurlita yang masih nampak cantik ini popular diblantikan musik dangdut dengan lagu berjudul ‘Cinta Karet’.  Ia nampak antusias akan lagu barunya tersebut, sebagaimana terlihat saat jumpa pers perilisan single ‘Baru 6 Bulan’, di sebuah rumah makan, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, (27/4/2017)

Connie Nurlita memang terkesan menghilang setelah album ke lima yang berjudul ‘Gendang Joged’ yang dirilis tahun 1998.

“Tidak rekaman lagi memang sudah lama banget, terakhir tahun 1998,” ujar Connie.

Connie mengatakan sengaja baru mengeluarkan single lagi di industri musik dangdut karena merasa ada lagu yang cocok untuknya.

“Baru sekarang ngeluarin single karena selama ini belum pas kali ya. Dari segi lagu, waktu, atau musiknya. Baru tahun ini pas semuanya,” jelas Connie Nurlita.

Single Connie Nurlita berjudul ‘Baru 6 Bulan’ diciptakan dan diaransemen oleh Didi Kempot, yang terkenal dengan lagu dan musik campursari. Lagu tersebut termuat dalam album kompilasi bertitel ‘Dandut Koplo Nusantara’ produksi Nagaswara.

Berkolaborasi dengan Didi Kempot dan membawakan lagu dangdut koplo memberikan pengalaman baru bagi Connie Nurlita, karena berbeda dengan ketika dirinya mengawali karirnya di tahun 1991 yang mebawakan jenis musik pop dangdut.

Lagu ‘Baru 6 Bulan’ yang diaransemen dengan jenis dangdut koplo dipadukan dengan khas campursari, menghasilkan musik yang lebih semarak dan lebih asik.

Album ‘Dandut Koplo Nusantara’ berisikan 10 lagu dan Connie Nurlita menyanyikan 6 buah lagu, antara lain ‘Cinta karet’, ‘Anak Meda’, Stasiun Balapan’, ‘Balada Pelaut’, ‘Polo Pakita’, dan ‘Baru 6 Bulan’. Selebihnya dinyanyikan oleh Didi Kempot.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here