Band Tiga Sisi Isi Panggung Hiburan Kalijodo Kreatif Festival 2017

POSFIL.COM – Satu lagi band yang menghiasi panggung hiburan Kalijodo Kreatif Festival 2017 (K2Fest 2017) di RTH Kalijodo Jakarta Utara hingga 10 hari kedepan. Mereka terdiri dari, Ozhy (vocal) Mahesa (drum) Harli (gitar) featuring komunitas reggae, Jay.

Band itu mereka beri nama Band Tiga Sisi, artinya tiga orang berada disisi yang berbeda tapi dalam visi bersama.

Tampil dengan suara khas mengantarkan harmoni dalam bait lagu yang romantis, membuat pengunjung terbawa dalam emosi.

Setengah hati dari Ada Band, sebagai lagu pembuka. Disusul lagu Haruskahku mati dan lagu dari Sella On7, serta beberapa lagu reggae lainnya.

Sebenarnya, Band ini sudah menciptakan beberapa lagu yang bercerita tentang cinta, persahabatan dan pertemanan saja. Tapi lagu tersebut tidak dibawakan dalam area Kalijodo Kreatif Festival 2017.

“Hehe, ya masih dirahasiakan,” kata Ozhy pada posfilm.com, Kamis (27/4).

Kalijodo Kreatif Festival 2017 menjadi positif buat mereka yang ingin menikmati hiburan sambil wisata di RTH Kalijodo. Dan disatu sisi, kehadiran taman-taman atau RPTRA bisa mendorong grup-grup band itu tumbuh dengan kreatif.

LIHAT JUGAPorosjakata dan Posfilm Gelar Kalijodo Kreatif Festival 2017: 26 April – 7 Mei

Intinya, tambah Ozhy, banyak hal positif dipetik dari kehadiran RTH Kalijodo ditambah penataannya yang lebih bagus. Anak-anak muda lebih mengeksplor atau mengekspresikan bakat dan kemampuannya, baik dalam bidang seni dan olahraga.

“Sebagai pemusik juga kita senang melihatnya. Mudah-mudahan kedepan, kita lebih baik lagi untuk membawa industri musik indonesia, “ujarnya.

Sekali lagi, sebagai vocalis Band Tiga Sisi. Dia pribadi berharap, selain band yang mereka bentuk 2 tahun lalu dan band-band lainnya, bisa memanfaatkan banyak taman-taman di Jakarta.

Paling tidak, makin sering buat perform dan makin sering ikut festival, dia rasa pemusik atau grup band baru makin disuport atau disukai masyarakat.

“Ya, enggak harus tampil di Televisi (TV) gitu ya, hehe, “tandasnya.

Kalijodo Kreatif Festival 2017 yang diadakan oleh media online Porosjakarta.com dan Posfilm.com, akan digelar pada hari ini 26 April hingga 7 Mei 2017 bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta Barat.

Berbagai acara ditampilkan dalam Kalijodo Kreatif Festival, mulai dari bazaar, aneka lomba, musik akustik, lomba foto, hingga pemutaran film.[PF/Abuzakir Ahmad]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *