Ayu Ting Ting Terjun Ke Dunia Sinetron, Berperan Sebagai Gadis Betawi

POSFILM.COM – Ayu Rosmalina atau yang popular dengan nama AyuTing Ting, mulai tertarik terjun ke dunia acting. Pelantun lagu ‘Minyak Wangi’ ini kini tengah sibuk debut sinetronnya berjudul ‘Ayu Anak Depok City’ yang disingkat ‘Aadeci’ yang digarap oleh rumah produksi Persari Films.

Rupanya Ayu menyukai dunia barunya ini. Mendapatkan peran sebagai gadis betawi sebagaimana dirinya yang memang anak betawi yang ceria dan ceplas ceplos. Aktingnya memuaskan sutradara, apalagi saat adegan bercanda.

“Karakternya tetap saya pribadi yang tetap anak Betawi, nyablak, ceria, suka-sukanya hati,” ucap Ayu saat dijumpai di Studio Persari, di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, (20/12/2016).

Namun Ayu pun menyadari kekurangannya. Dirinya mengakui ada akting tertentu yang dirasanya cukup sulit sehingga perlu pendalaman dan belajar lagi, seperti akting nagis dan marah. Namun, menurutnya, akting menangislah yang tersulit.

“Akting menangis sulit, karena konsentrasinya harus lebih tinggi. Tapi ini kan sitkom (sinetron komedi) jadi saya kadang agak lebih sulit untuk menangis karena kebanykan bercanda, kebanyakan ngelawak, kebanyakan ceria,” papar Ayu.

Berakting di depan kamera untuk sebuah sinetron adalah hal yang baru. Oleh karena, Ayu berharap masyarakat bisa menyukai aktingnya dan juga sinetronnya.

“Semonga, Insya Allah mudah-mudahan banyak yang suka karena ceritanya memang beda,” tandas Ayu.

Dalam sinetron ini Ayu beradu akting dengan Miqdad Addausy yang berperan sebagai pacar Ayu.

Menurutnya, Ayu mudah beradaptasi dan kooperatif, serta mau belajar. Karena sinetron yang kejar tayang memiliki tantangan tersendiri, salah satunya yaitu naskah di dapat di lokasi syuting dan harus didalami perannya saat itu juga.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *