Ayah Harry Styles Ungkap Kerinduan Setelah Sepuluh Tahun Berpisah

0
3

POSFILM.COM – Saat umurnya masih sangat belia, penyanyi tampan Harry Styles memiliki seorang ayah tiri. Bukan ayah tiri yang saat ini mendampingi ibunya yaitu Robin Twist melainkan John Cox, soreang tuan tanah sebuah diskotik di tempat asal Harry, Cheshire.

Dalam sebuah wawancara, John Cox mengungkapkan kerinduannya yang sangat mendalam terhadap anak tirinya itu. “Kehilangan Harry adalah hal yang paling buruk dalam hidupku,” ungkap John.

harry-edward-styles-pf

John menjadi sosok yang bagi Harry saat masih menjadi suami AnneTwist, ibu kandung Harry. John mengaku tidak pernah bertemu lagi dengan Harry setelah berpisah dengan Anne. Ia mengaku terdapat banyak sekali memori yang dihabiskan olehnya dengan Harry kecil. Inilah yang membuat kerinduan John terhadap Harry sangat dalam.

John Cox berharap suatu saat nanti ia bias bertemu dengan Harry Styles dan menghabiskan waktu bersama. “Mungkin suatu hari nanti Harry akan menghabiskan waktu bersamaku. Aku akan melihat dia datangt dan berkata, ‘John, apa kabar?” ucap John dengan penuh kesedihan.[]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here