Authenticity Fest 2017 Hadir di Lima Kota, Gabungkan Konser Musik, Seni Kreatif dan Komunitas Kreatif

0
68

POSFILM.COMAuthenticity Fest 2017 adalah sebuah gelaran entertainment yang mengusung keberagaman jenis musik dan juga seni lainnya seperti mural art, pameran handmade, seni lukis wajah, dan lain sebagainya, mulai 4 November hingga 9 Desember 2017.

Authenticity Fest 2017 sangat berbeda dibandingkan gelaran tahun lalu.  Tahun ini acara dilakasanakan dengan atmosfer yang lebih besar memadukan konser musik dengan aktivitas art dan ide-ide kreatif serta komunitas kreatif.

Authenticity Fest 2017 akan digelar di lima kota, yakni mulai dari Lampung (4 November), Palembang (11 November), Bandung (18 November), Yogyakarta (25 November) dan Makassar (9 Desember).

“Authenticity Fest 2017 siap menyajikan sesuatu yang baru dengan dibalut berbagai kreativitas, mulai dari musik, art dan seni lainnya,” jelas Produser Authenticity Anes Rembes, saat jumpa pers di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

“Saya ingin banget menyatukan genre musik sidestream dan mainstream, karena memang konsep authentic seperti itu,” tambah Anes.

Lebih lanjut Anes menjelaskan, nantinya Authenticity Fest 2017 menyediakan dua panggung utama dan satu panggung komunitas. Akan ada interaksi antara komunitas dan band-band lokal yang ditampilkan.

Beberapa band dan musisi yang akan tampil pada Authenticity Fest 2017 diantaranya Padi ‘Reborn’, Ari Lasso, The Upstairs, Danilla, Pure Saturday, Diskopantera, Scaller. Sedangkan komunitas kreatif yang tampil antaranya Ruru Radio dan Komikazer.

 

Kehadiran grup band Padi akan menjadi ‘magnet’ Authenticity Fest 2017. Sebagaimana diketahui grup band yang terdiri dari Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra telah vakum hampir 10 tahun. Dan mereka menggunakan ajang Authenticity Fest 2017 untuk kembali comeback tampil ke panggung menyapa penggemarnya ‘sobatpadi’, lewat Padi Reborn. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here