Aura Kasih jadi Wanita Malam di Film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’

Aura Kasih-pf-1

POSFILM.COM – Penyanyi cantik bertubuh seksi Aura Kasih didapuk menjadi pemain dalam film bertajuk Surat Kecil Untuk Tuhan, garapan rumah produksi Falcon Pictures.

Penyanyi bersuara merdu kelahiran bandung 23 Februari  1988 ini mengatakan tak menduga dirinya bisa terpilih turut membintangi film tersebut. Hal ini tentu saja membahagiakan bagi Aura. Ia tahu film tersebut diadaptasi dari novel laris karya Agnes Davonar.

“Ini tantangan besar bagi saya, bagi akting saya, saya akan bertemu dengan bintang-bintang besar lainnya. Tentu saja ini sekaligus bisa menjadi pembelajaran yang luar biasa bagi saya,” ujar Aura pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani.

“Ini bukan dunia nyanyi. Ini dunia film. Jadi harus banyak belajar sebelum terjun beneran dalam proses pembuatan film tersebut,” lanjut Aura Kasih.

Aura Kasih yang merasa yakin film Surat Kecil Untuk Tuhan akan menjadi viral di masyarakat, langsung menerima ketika ditawari turut membintangi. Peran yang harus Aura mainkan pun cukup menantang.

Dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, Aura Kasih akan memerankan tokoh bernama Ningsih, wanita pekerja malam. Sejak kecil Ningsih memang tumbuh di lingkungan yang tak baik untuk anak-anak, yang penuh dengan tekanan.

“Aku jadi Ningsih di film ini. Dia seorang perempuan yang bekerja di klab malam. Ningsih punya masa lalu yang nggak baik. Tumbuh di lingkungan yang tak cocok untuk anak kecil. Maka, setelah dewasa Ningsih jadi pekerja malam dengan penampilan kekinian,” papar Aura.

Untuk pencarian dan penyesuaian karakter tokoh, Aura Kasih pun tampil seksi dan menonjolkan segala keindahan tubuhnya.

“Ini kesan yang tidak terlupakan. Saya sangat beruntung bisa beradu acting dengan beberapa aktor dan aktris yang memang expert di film dan memiliki karakter yang kuat di film ini,” Ucap Aura yang akan beradu akting dengan Bunga Citra Lestari, Maudy Koesnadi, Lukman Sardi. [*PF/Mike Wangge]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *