Armando Bahagia Satu Film dengan Idola

0
111

POSFILM.COM – Siapa yang tak bahagia bertemu dengan sang idola. Pengalaman ini dirasakan oleh Armando saat bertemu dengan Roy Marten, bintang film senior yang menjadi idolanya. Armando bukan sekadar ngobrol dan minta tanda tangan, tapi satu lokasi syuting film.

“Saya dengan mas Roy Marten dalam satu film yang berjudul Nikah Yuk,” tutur Armando, yang juga mencintai seni musik dan seni bela diri karate ini, di sela –sela waktu luangnya, kemarin, di Jakarta.

Dalam film yang disutradarai Adhe Darma Triya itu, Armando berperan sebagai pengamen. Bahkan, dia diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu karyanya sendiri yang berjudul Ingin Bersamamu.

”Saya bangga dan bahagia sekali bisa menyanyikan lagu karya saya dan saya ikut dalam film ini. Sekalian promosi lagu karya saya, dan promosi diri saya sendiri,” ujarnya.

Siapa sih Armando?

Dia adalah seorang Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU), berpangkat Sersan Dua. Meski kesehariannya di bidang keamanan negara dekat dengan kesigapan dan kekuatan, namun Armando menyukai dunia kesenian, khususnya musik membentuk grup musik di kesatuannya yang diberi nama Coor-Ve.

“Saya suka seni musik, selain menyanyikan saya juga suka membuat gubahan lagu,” kata pria kelahiran Jayapura, Papua, yang kini bertugas di Lanud Syamsudin Noor Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sisi lain dari sosok Armando, sebagai tentara dia melatih fisiknya tidak hanya di barak, tapi juga dia menekuni seni bela diri karate. Sejumlah medali dan piala di berbagai kejuaraan berderet di lemari rumahnya.

”Sekarang ini saya menjadi wasit karate untuk tingkat nasional,” kata dia.

Saking sibuknya salah satu hobinya, bermusik sekarang ini sedang vakum. Pengalaman perdananya main di film Nikah Yuk, baginya sangat memberi kesan yang mendalam. Selain bertemu dengan idolanya, Roy Marten, Armando juga bisa bersama-sama akting dengan Yuki Kato dan Marcel Darwin.

“Saking nafsunya berakting, baru saja sutradara bilang eksyen saya langsung dialog, terpaksa di re-take,” tandas Armando yang juga hobi bercanda ini.  []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here