Armada Rilis Video ‘Asal Kau Bahagia, Baru 2 Bulan ditonton Lebih 28 Juta

Armada Band-1

POSFILM.COM – Armada, grup band asal Palembang ini mendulang sukses lewat video musik untuk lagu berjudul ‘Asal Kau Bahagia’ yang diunggahnya di akun berbagi  video gratis Youtube telah ditonton lebih dari 28.536.504 juta orang.

Target awal Armada band, video tersebut di tonton 12 juta orang. Ternyata target tersebut telah tercapai di hari pertama pengunggahan video.

Suatu angka yang fantastis, apalagi video musik tersebut baru berumur 2 bulan. Diunggah pada 2 Februari 2017. Bukan cuman angka views nya yang fantastis. Angka like nya juga mencapai lebih dari 134 ribu.

“Kita happy banget lihat angka segitu, kita semakin semangat. Karena menurut aku sekarang eranya Youtuber dan viewernya gila-gilaan. Di hari pertama saja sudah menunjukan angka 12 juta, siapa yang nggak semangat. Sampai Armada mendapat penghargaan. Sekarang sudah 28 juta,” ujar sang vokalis Rizal.

Asal Kau Bahagia merupakan single yang diciptakan oleh Radha, Mai dan Rizal, bercerita mengenai keikhlasan seseorang terhadap pasangannya, di mana ia harus merasakan kecurangan dalam hubungannya selama ini.

“Akibat kecurangan itulah, dia harus memilih melepaskannya demi kebahagiaan yang diinginkan pasangannya. Jadi intinya, lagu ini tentang suatu hubungan yang tidak membahagiakan, kemudian mengikhlaskan pasangan untuk bahagia dengan hal lain,” papar Radha.

Armada band yang dibentuk pada tahun 2007 memainkan genere musik pop, baru popular pada tahun 2009 dengan single lagu Buka Hatimu dan Mau Dibawa Kemana.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *