Apakah Katie Holmes Kecewa Tom Cruise Tidak Pernah Bersama Dengan Anaknya Suri? Bagaimana Dia Mengatasinya

0
63

POSFILM.COMKatie Holmes dan Tom Cruise berpisah sejak 2012, sejak saat itu HKatie menjadi single mom untuk anaknya perempuan satu-satunya, Suri Cruise.  Katie Holmes 38, memberikan perhatian, cintanya serta kehiudpan yang normal untuk Suri Cruise 11,  hal itu Kaite  lakukan sejak bercerai dari Tom 2012 silam.

Sejak bercerai dengan Katie, Tom (55), tidak pernah hadir untuk putri semata wayangnya. Terakhir kalinya Tom bersama Suri adalah beberapa bulan setelah perceraian Tom membawa Suri ke Disney Typhoon Lagoon Water Park di Lake Buena Vista pada Agustus 2012.

Seperti yang dilansir oleh In Touch magazine, sejak saat itu Tom tidak pernah lagi bersama Suri, dilaporkan sudah 1,458 hari tidak bertemu sang anak, empat tahun !! Tetapi semua baik-baik saja karena Katie bisa mengatasinya.

Sebuah sumber tertutup mengatakan kepada HollywoodLife.com secara eksklusif, bahwa Katie secara pasti adalah seorang ibu yang sangat super ketika untuk kepentingan Suri, dia melakukan segalanya dan yang terbaik untuk Suri.

Tentu saja ada hal-hal yang tidak bisa dikendalikan, apalagi ketika yang berhubungan dengan Tom. Apakah Katie berharap Suri dapat melihat ayahnya lebih sering? Tentu saja. Tetapi dia mencoba hal tersebut tidak menjadi suatu masalah besar, sebab hal terakhir yang dia inginkan untuk Suri bisa mengambil sesuatu yang positif.

“Dalam dunia yang sempurna harusnya Tom lebih banyak dalam kehidupan Suri namun Katie tidak berpikir seperti itu. Katie sangat praktis dan membawa hidup lebih mudah dan disyukuri saja. Ini adalah hal yang dia hadapi dan membuat keputusan yang terbaik dari semuanya. Dia ingin Suri merasakan kehidupan anak-anak yang normal,” tambah sumber yang sangat dipercaya tersebut.

Saat Tom tidak hadir sebagai seorang ayah, Katie memberikan support bersama pacarnya Jaime Foxx (49), sekitar empat tahun hubungan mereka yang tidak diketahui publik. Kehidupan mereka sangat tertutup dan sangat pribadi hingga akhirnya terbongkar di muka publik pada 2017 saat libur hari buruh, jalan bergandengan tangan dipantai Malibu.

Sama halnya dalam membesarkan Suri, Katie sangat tenang, menjaga Suri dari sorotan lampu media dan melakukan kehidupan normal lainnya seperti membawa Suri untuk minum ice cream dan melihat pertunjukan Broadway sesekali. [PF/Shinta]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here