Anushka Sharma, Sukses Deepika dan Priyanka adalah Representasi Bollywood

0
15

POSFILM.COM – Walaupun namanya kian popular mengikuti karirnya yang makin sukses di dunia film dan hiburan Bollywood, namun Anushka Sharma mengaku tak mau ‘ngoyo’ dalam berkarir dan mengejar popularitas.

Hal itu terucap dari Anushka sebagaimana dilansir dari Bollywood Times, saat ditanya pendapatnya mengenai sukses yang telah dicapai dua aktris cantik Bollywood yakni Priyanka Chopra dan Deepika Padukone yang telah sukses berkiprah di perfilman Hollywood.

Anushka Sharma sesungguhnya namanya sudah bisa disejajarkan dengan Priyanka dan Deepika. Baik dalam hal fisik dan parasnya yang cantik, juga kemampuan aktingnya.

Deepika membintangi film Hollywood berjudul ‘XxX: Return of  Xander Cage dengan lawan main aktor Vin Diesel.

Priyanka Chopra tampil di serial televise ‘Quentico’, juga turut membintangi film ‘Baywacth’ denganlawan main Dwayne Johnson.

Bisa tampil bermain dalam film Hollywood memang sepertinya telah menjadi suatu pencapaian terbaik bagi para aktris manapun, termasuk juga aktris Bollywood. Sedangkan Anushka Sharma mengaku tak mau ngoyo, hanya ingin menjalani karirnya dengan maksimal.

“Saya tidak bekerja dengan niat untuk menuju ke sana (Hollywood). Saya Cuma merasa hal itu terjadi begitu saja. Jika sesuatu yang besar muncul, saya akan memikirkannya, tapi untuk sekarang saya tak terlalu tertarik,” ujar Anushka, seperti dilansir dari Hindustan Time.

Bagi aktris kelahiran 1 Mei 1988 ini, Anushka tak mau berpikir seperti itu sebab dianggapnya hanya bonus.

Kendati demikian, Anushka sangat mengidolakan Priyanka dan Deepika, menurutnya mereka merupakan representasi India di kancah Internasional.

“Itu menunjukkan popularitas aktor India di seluruh dunia. Saya punya banyak rasa hormat untuk apa yang mereka lakukan,” tandasnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here