Anto Lupus dan Eko Patrio Hadirkan Film Wahana Rumah Hantu

Wahana Rumah Hantu_2018_poster_1_pj

POSFILM.COM Lama tak terdengar nama Anto Lupus sineas yang banyak terlibat di program televisi, khususnya FTV dan sinetron, kembali berkiprah dengan karya film layar lebar berjudul Wahana Rumah Hantu. Kali ini, Anto yang mengibarkan bendera Swarna Production menjalin kerjasama dengan Komando Picture, milik artis dan politisi Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

“Saya ingin menghadirkan film petualangan anak-anak, yang dikemas dalam drama dan dibumbui horror, ujar Anto Lupus yang ditemui di Setia Budi XXI, Jakarta Selatan, Jumat 9 November 2018. ”Semoga saja film ini menjadi tontonan alternatif bagi anak-anak,” imbuh Anto.

Film ini mengambil lokasi syuting Jakarta, Bekasi dan Lampung. Kenapa Lampung? ”Karena di sana pesona alamnya indah sekali, tak kalah dengan Raja Ampat, Papua. Saya kira perlu diangkat ke film agar masyarakat tahu, keindahan alam Indonesia tidak hanya Bali,Lombok, atau Raja Ampat,” jelas Anto sambil menyebut lokasi wisata Pulau Pahawang dan Lembah Hijau di Lampung.

Tak heran bila artis yang bermain di film ini ada nama Mechelle dan Fanny Maharani asal Lampung. Disamping juga ada beberapa pemain yang kerap kita lihat di layar kaca, diantaranya Renald Ramadhan, Adzwa Aurell, dan Nadira Sungkar.

Film Wahana Rumah Hantu yang kini tayang sejak Kamis, 8 November kemarin di beberapa bioskop di seluruh Indonesia menceritakan dua kakak beradik Aurel dan Sky yang mempunyai indera keenam yakni bisa melihat mahluk dari alam gaib. Kelebihan mereka menjadi sesuatu yang aneh bagi teman-teman mereka, terutama bagi Dulung, teman sekolahnya dan diam-diam ingin menjadi pacar Aurel.

Dulung dan Aurel terjebak untuk mengusir hantu Ezria yang suka mengganggu di sekolah. Ada makhluk gaib lainnya yakni hantu kecil bernama Michelle penghuni Wahana Bermain Rumah Hantu.

Dulung dan Aurel tidak percaya meyakini bahwa kehadiran hantu-hantu itu pasti ada dalangnya. Berhasilkah mereka, dan siapa yang membuat hantu-hantu itu hadir di sekolah? [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *