Anindya Putri Berperan Sebagai Permaisuri di Fim Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta

0
14

POSFILM.COMAnindya Kusuma Putri, yang juga pernah sebagai Putri Indonesia 2015, merasa senang bisa berakting di depan kamera untuk sebuah film layar lebar. Ia akan berakting dalam sebuah film biopic tentang Sultan Agung garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Bahkan, cewek yang akrab disapa Anin ini tak menyangka langsung dipercaya memainkan tokoh penting sebagai Permasuri Sultan Agung, Raja Mataram Pertama, dalam film bertajuk Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta, yang diproduseri oleh Mooryati Soedibyo

“Tentunya senang bisa terlibat di film ini. Apalagi sutradaranya itu lho, mas Hanung, sutradara handal yang banyak melahirkan film Box Office,” cetus Anin, Selasa (15/8/2017).

Gadis yang hobi berolah raga bulutangkis ini, sejak remaja memang ingin main film tapi dengan catatan sutradara yang mumpuni. Dan impiannya bisa terwujud, semua itu berkat usaha Mooryati Soedibyo pengusaha kosmetik yang tengah mewujudkan obsesinya untuk memproduksi film Sultan Agung.

“Saya bangga sekaligus terharu, ternyata impian saya untuk main film dan disutradarai oleh Mas Hanung bisa terkabul,“ singkatnya dengan ekspresi penuh bangga.

“Tantangan saya di film ini lumayan berat, karena saya harus belajar bahasa Jawa Kromo Inggil, lazimnya bahasa keraton atau kerajaan. Sekalipun saya lahir dan besar di Semarang, tapi bahasa yang selama ini saya pakai, bahasa ngoko alias kasar,” Jelas gadis kelahiran Semarang, 3 Februari 1993 ini sambil menebar senyum. [PF/Didang P. Sasmita]

Film Sultan Agung- Mooryati Soedibyo jadi produser-HL-PF-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here