ANGELINA JOLIE, Menyangkal Tuduhan Eksploitasi Anak dalam Film Barunya “First They Killed My Father”

0
61

POSFILM.COMAngelina Jolie membela proses casting untuk film barunya yang berjudul “First They Killed My Father“ dan mengatakan bahwa tuduhan itu salah dan membuatnya kesal.

Seperti yang dilansir oleh E! Online, ada sebuah kutipan dari Vanity Fair yang mengkritik dan hal tersebut merupakan sebuah eksploitasi. Hal tersebut memicu reaksi balik dari sutradara. Sang pemain muda Loung Ung, sutradara memberikan permainan pada saat casting. Dengan menaruh uang diatas meja dan meminta anak tersebut untuk memikirkan sesuatu yang dia butuhkan untuk uangnya, kemudian sutradara berpura-pura menangkapnya. Serta si anak harus mengatakan sebuah kebohongan agar bisa dilepas.

Pemenang Oscar tersebut mengklarifikasikan sebuah pernyataan ke Huffington Post, “Setiap tindakan diambil untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan anak-anak difilm tersebut dimulai dari audisi sampai produksi.”

Lebih lanjut dikatakan bahwa permainan waktu audisi adalah lebih merupakan sebuah latihan untuk improvisasi dari sebuah adegan dalam film nanti.

Jolie menambahkan, bahwa dia sangat kecewa dengan pernyataan Vanity Fair tentang latihan audisi dan menyatakan bahwa uang tersebut tidak diambil dari anak-anak selama audisi. Andai itu terjadi tentu saya akan sangat marah .

Film “First They Killed My Father“ berlokasi di Kamboja, sebuah negara tempat dimana Jolie mendapatkan kewarganegaraan kehormatan. Dan salah satu anaknya di adopsi dari negara ini, yaitu Kamboja. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here