‘And So It Begins’ Debut Album Eva Celia: Proses Berdamai dengan Ketakutannya

0
2

POSFILM.COM – Eva Celia putri pasangan artis Sophia Latjuba dan musisi jazz, Indra Lesmana, merilis debut album barunya bertajuk ‘And So It Begins’, acara diadakan di Largo Bistrot, Benda Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016)

Dara kelahiran Jakarta 21 September 1992 ini, lewat album perdananya ‘And So It Begins’, sebagai pembuktian kerja kerasnya setelah dua tahun lamanya bergelut dalam proses pembuatan melodi dan lirik album ini, serta pembuktian mengalahkan rasa takutnya.

Ya, lewat albumnya ini Eva berhasil mengalahkan rasa takut yang selalu membayanginya. Eva mencoba menyampaikan perjuangannya berdamai dengan ketakutannya sendiri. Namun keinginannya yang besar untuk berkarya membuat Eva tetap menyelesaikan albumnya ini.

“Sebenarnya rasa takut itu tidak pernah hilang dari hati aku. Selalu ada pemikiran pemikiran yang membuat aku mikir dua kali untuk menggarap album ini,” ungkap Eva saat jumpa pers lauching albumnya.

eva-celia-3-instagram

Albumnya ini, diproduseri oleh Tendra Leonard dari (GRUVI), dan tentu saja support dari sang ayah, musisi jazz, Indra Lesmana.

Ada delapan materi lagu yang dicipta Eva dengan sentuhan irama pop jazz. Lirik lagunya ditulis dalam bahasa Inggris berdarkan pengalaman pribadinya.

Eva menjelaskan alasannya tentang penggunaan lirik bahasa Inggris dalam album perdananya ini, “Ternyata bahasa Indonesia tidak mudah, saya perlu banyak belajar baca sastra Indonesia. Tapi saya tidak mau menunda lagi album ini, dan pilihannya akhirnya menggunakan bahasa Inggris saja.”.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here