Amanda Rigby Cerita Debutnya di Layar Lebar, Tentang Fei dan Stadhuis Schandaal

0
58

POSFILM.COM – Film Stadhuis Schandaal  garapan sutradara Adisurya Abdi mengisahkan tentang  Fei, wanita cantik, mahasiswi Ilmu Budaya di Universitas Indonesia, yang sedang mengerjakan tugas kampus mengenai The Old Batavia  bersama teman kuliah bertemu dengan sosok wanita bernama Sarah yang datang dari masa lalu.

Fei  mempunyai pacar bernama Chiko. Namun Fei merasa tidak nyaman lagi. Karena Chiko bukan hanya mencintai, lebih dari itu ingin menguasai dan mengatur hidup Fei.

Suatu hari Fei menemani ayahnya ke Shanghai,Tiongkok untuk menemui rekan bisnisnya bernama Daniel Wong. Dari pertemuan itu Fei dan Daniel Wong jatuh cinta meski dari sisi usia Daniel jauh lebih tua dari Fei.

Tokoh Fei adalah sosok sentral dalam film Stadhuis Schandaal, diperankan Amanda Rigby, artis peran berdarah Jawa-Inggris.

”Akting bukan hal baru buat saya, tapi film memang ini debut saya di layar lebar,” ujar Amanda yang ditemui Posfilm.com saat break syuting dikawasan Kota Tua, Jakarta kota, Selasa (28/11/2017) petang kemarin.

Amanda yang menyenangi kemampuan akting Christine Hakim itu, sebelumnya model iklan dan bermain di beberapa sinetron. Dua sinetron  yang paling ia kenang adalah Kejar Tayang dan Transmart. Keduanya bergenre komedi situasi.

”Lebih dua tahun saya akting di dua sinetron itu. Suka sekali banyak ketawanya, saya juga orangnya hobi humor dan yang lucu lucu. Selama syuting banyak ketawa,” cerita wanita berusia 25 tahun, dan mengaku hobi makan.

Selanjutnya si cantik blasteran Inggris ini mengatakan pengalaman pertamanya di film layar lebar awalnya agak terkaget kaget juga karena berbeda suasananya dengan waktu syuting komedi situasi.

”Di peran Fei saya harus mendalami betul. Jatuh cinta, ya, harus merasakan banget jatu cinta dan menangis ya harus mendalami. Sementara waktu di sinetron saya banyak improvisasinya,” jelas Amanda yang menyisakan waktunya setiap pekan untuk menyaksikan film-ilm drama.

Amanda mengungkaplan cara ia melakukan pendalaman karakter Fei . “Aku mengikuti latihan khusus yang dipandu oleh seorang guru akting. Selain itu dari sutradara dan para pemain senior yang ikut bermain dalam film Stadhuis Schandaal,”  tandasnya.  [PF /Didang P.Sasmita]

Amanda Rigby memerankan tokoh utama bernama Fei di film Stadhuis Schandaal arahan sutradara Adisurya Abdi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here