Amanda Rawles, Rela Keseleo untuk Peran Kanya di Film Promise

0
43

POSFILM.COM – Artis cantik muda usia, Amanda Rawles (16) dalam film terbarunya yang berjudul ‘Promise’ yang kini tengah tayang di sejumlah bioskop di tanah air, mengaku sempat ‘minder’ saat melakoni perannya sebagai Kanya.

Bukan perannya sebagai pemeran utama, dan juga bukan karena harus berpasangan dengan Dimas Anggara yang juga sebagai pemeran utama, yang membuat Amanda menjadi minder. Namun karakter Kanya yang berprofesi sebagai model.

Pasalnya, dalam film yang diproduksi Screenplay tersebut, menurut Amanda, dirinya tidak memiliki ‘basic’ sebagai model . Karakter Kanya juga digambarkan sebagai model yang cantik dan seksi.

“Aku nggak punya basic modeling sama sekali. Tapi karena ingin menjiwai karakter ini, aku belajar tentang model, belajar di rumah jalan jadi model, dan juga nanya mamah,” ungkap Amanda, saat jumpa pers film Promise di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Tantangan menjadi seorang model dilakoni oleh Amanda. Dalam beberapa adegan ia harus menggunakan high heels, yang sesungguhnya ia tidak sukai. Karena tidak terbiasa, Amanda pun harus menerima resiko sering keseleo saat belajar menggunakan high heels dan juga saat proses syuting.

“Sama sekali tidak bisa pakai high heels, tapi aku berusaha dan belajar sama mama,” ujarnya.

“Sering keseleo. Lucunya saat syuting di Italy, aku lari pakai heels dan sutradaranya ngetawain aku. Banyak yang mengatakan, aneh banget larinya,” tambahnya, mengingat saat-saat lucu saat proses syuting film ‘Promise’.

Mendapat tertawaan dari tim produksi dan artis-artis lainnya, inilah yang juga membuat Amanda minder atau malu. “Iya malu sih diketawain.”

Dalam film ‘Promise’ Amanda Rawles berpasangan dengan Dimas Anggara. Dan Amanda mengaku senang beradu akting dengan Dimas.

“Sama sekali tidak grogi menjadi pemeran utama berpasangan lawan main dengan Dimas Anggara. Dimas orangnya sangat terbuka terhadap siapa pun,” ujar Amanda.

“Dimas orang easy going banget, welcome banget sama aku, sebelum ini juga kita pernah main ftv bareng,” tambahnya.

Amanda pun mengakui, dirinya mendapat bimbingan dan pembelajaran dari Dimas yang telah lebih dulu terjun ke dunia film. “Dimas bimbing aku banget dan ngeklop banget sama aku, jadi enak adu acting dengan dia.”[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here