Alyssia Pendatang Baru yang Siap Menggantikan Suzanna

0
104

POSFILM.COM – Jika sebuah kesuksesan diibaratkan seperti proses lahiran, dimana butuh kesabaran,  ketekunan, butuh perjuangan, demikianlah yang saat ini dilakukan oleh seorang dara bernama Alyssia Ramania.

Alyssia Ramania akrab disapa Alyssia, dara manis kelahiran Jakarta, 12 Mei 1995, memiliki wajah dan tubuh yang menarik, maka tidaklah heran bila saat ini dirinya mencoba menekuni menjadi foto model dan kedepannya bisa juga menjadi pemain sinetron atau film layar lebar.

Dengan ukuran tubuh 165cm, 48kg, berkulit kuning langsat, dengan ukuran dada 34C ini penyuka mengatakan, “Dari kecil saya sudah suka bergaya saat di foto, dan memang bercita-cita menjadi foto model, juga suka acting.”

“Mudah-mudahan usaha, kerja keras dan keberuntungan saya memang ada di dunia model dan acting,” tambah penyuka makanan Sunda ini, yang kini tergabung dalam posfilm production model management.

Sebagai pendatang baru di dunia foto model dan juga siap melangkah ke dunia acting, Alyssia pun rajing nge-gym untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya. “Seminggu 2 kali saya nge gym, supaya tetap fresh dan juga tetap seksi.”

Penyuka film-film horor dan juga menyukai acting Suzanna ini bersemangat mengatakan, “Aku…, mau banget ditawarin bermain dalam film horor. Film horor lebih menantang.”

Sesungguhnya Alyssia sejak kecil menyukai hobby bulutangkis, tapi penyuka musik jazz ini saat beranjak dewasa lebih memilih menekuni dunia foto model. Bahkan untuk pilihannya tersebut, dirinya pun enggan memasang target waktu untuk menikah.

“Inginnya bisa sukses dulu di dunia model dan film atau sinetron, baru menikah. Soal waktunya kapan, tidak ada target,” ujar Alyssia yang menyukai suasana laut sebagai tempat romantisnya.

Kesempatan tidak datang sekali… namun siapkah kita bila kesempatan itu datang?

Moga keinginan dan impian Alyssia bisa terwujud.[]

Foto by Suryadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here