Aksi Memukau Lelaki Ini Seperti Spiderman

Louis Parkinson-Si manusia Laba Laba

 

POSFILM.COM – Tokoh manusia laba laba atau yang popular disebut spiderman memang tak sing lagi bagi kebanyakan orang. Tokoh “hero” yang slalu menggunakan kostum berwarna merah dengan symbol laba-laba ini memilki spesialiasi gaya khasnya yakni kepandaian memanjat dan ‘berayun’ pindah dari satu bagunan ke bangunan lain layaknya laba-laba.

Melihat kemampuan hero ‘bersimbol’ laba-laba tersebut, tak mungkin rasanya kalau ada ‘manusia biasa’ yang punya keahlian serupa. Itu sebab, bila ada seseorang yang pandai memanjat atau bergelayutan sering diibaratkan dengan sebutan spiderman.

Louis Parkinson, pemanjat profesional asal Britania Raya, mampu membuktikan dirinya bisa seperti spiderman. Pemanjat profesional yang mulai belajar memanjat sejak usia 13 tahun ini muncul  dengan aksi mencengangkan, hanya dengan tangan kosong, melakukan gerakan-gerakan memukau.

Seperti tak memedulikan bobot tubuh, Louis terus berayun untuk ‘bersua’ dengan pijakan demi pijakan. Seakan menyimpan ritme sendiri, ‘tarian’ Louis sudah banyak membuat publik kagum. Alhasil, Louis kerap banjir pujian. Penasaran seperti apa kemampuan Louis? Tonton video aksi memanjat Louis Parkinson berikut.[]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *