After School Horror 2 : Horror untuk Remaja Penuh Ketegangan

0
275

POSFILM.COM – Setelah sukses dengan film “After School Horror 1” Yg rilis dua tahun lalu, sutradara spesial film horor,  Nayato Fio Nuala bersiap menyajikan karya terkininya berjudul, After School Horror 2. Digandeng BIC Pictures, film yang dibintangi Cassandra Lee,  Randy Martin, Yuriko dan Devy Putra  itu sebagaimana film-filmnya terdahulunya, menyasar penonton remaja.

“Film ini saya perlakukan seperti anak saya sendiri, makanya tingkat ketelitiannya lebih terjaga, dan akan tetap menyasar penonton remaja,” ujar Nayato di Jakarta, Jum’at (10/11).

Dia bercerita, semua proses pengambilan adegan dan gambar film yang mulai edar pada Kamis (16/11) depan ini,  bahkan tak segan segan banyak melakukan repetisi atau perulangan,  demi mendapatkan gambar dan adegan yang sesuai kehendaknya.  Pengambilan adegan long shoot, medium shoot, close up dan extrime close up, terus dialakukan.

Tidak hanya pengambilan adegan dari depan,  dari samping,  hingga belakang dan atas juga terus melakukan perulangan. Perulangan adegan itu tentu melelahkan,  tapi memang demikian kiatnya dalam melahirkan sebuah film.  “Buat stok adegan di ruang editing,” katanya, ihwal proses syuting film terkininya itu.

Oleh karenanya Nayato juga terus meminta semua artis pelakonnya untuk tampil spartan, serius, sepenuh hati, dan total, demi mendapatkan  hasil akhir yang maksimal.

“Oleh karenanya, saya jamin film After School Horror 2 mempunyai banyak sisi yang lebih baik,  lebih menegangkan dan lebih  menteror dari pada “After School Horror 1,” ujar Nayato penuh keyakinan.

“Saya sangat yakin penonton pasti puas dengan squel yang ke dua ini” tambahnya dengan wajah yang serius.

Sekeyakinan Nayato, film yang baik, ujung ujungnya mampu bercerita dengan baik pula. “Karena Film sebagus apapun kalau ceritanya ga bagus, bakal ditinggal penontonnya,” tekannya.

Hal itu dibenarkan HM Firman Bintang, pemilik Rumah Produksi  BIC Pictures. Oleh karena itu, dia mewanti-wanti Nayato untuk menjaga cerita After School Horror 2, sebaik mungkin, agar diterima penontonnya.

“Selama ini semua film BIC Pictures dengan Nayato, Alhamdulilah mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat pecinta film nasional. Karena faktor cerita yang terjaga, salah satunya. Masih ada empat film lagi ke depannya, setelah film ini,” kata  Bintang yang juga Ketua Umum Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI).

Firman tidak hanya memberikan kiat kepada Nayato, juga kepada kru dan para pemain yang terlibat dalam setiap proyeknya untuk tidak sekedar membuat film, agar hasil akhir film dapat diterima publik.

“Semua yang terlibat dalam film ini, tidak sekedar bermain di film, tapi juga harus memberikan hatinya. Dengan demikian akan memberikan efek yang baik buat pemainnya sendiri, dan yang lebih penting adalah hasil akhir filmnya,” imbuh Firman Bintang.

Atas nasehat itulah, Cassandra Lee,  Randy Martin,  Yuriko dan Devy Putra serta artis pendukung lainnya  bermain total di film ini.

“Saya beruntung dan senang sekali terlibat di film ini. Meski harus dikejar kejar setan yang menyeramkan, ” ujar Cassandra Lee.

Hal senada diungkapkan Randy Martin yang mengatakan,” After School Horror 2” akan menjadi salah satu film nasional  yang sangat asyik, penuh ketegangan dan sangat menyeramkan sekaligus menghibur tahun ini. Rugi dan menyesal kalu sampai tidak nonton”, kata Randy [PF /Didang P Sasmita]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here