Adele Merusak Piala Grammy, Mengormati Kehebatan Beyonce

0
7

POSFILM.COM – Jiwa sportivitas atau fair play tidak hanya di olah raga saja, namun juga terjadi di ajang terbesar di indsutri musik dunia sekelas Grammy Award, hal yang termasuk tak lazim dan unik itu ditunjukkan oleh Adele, dengan mematahkan piala yang diterimanya.

Dalam penyelanggaraan Grammy Awards ke-59 yang diadakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika, pada Senin (13/2/2017), Adele berhasil meraih 5 piala, dan sukses tersebut mengalahkan Beyonce dalam beberapa kategori, termasuk Album of the Year.

Adele berhasil meraih piala dalam 5 kategori yakni Album of the Year, Record of the Year, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance. Sedangkan Beyonce mendapatkan piala untuk kategori Best Urban Contemporary Album dan Best Music Video.

Adele, penyanyi asal Inggris yang juga mengalahkan Beyonce dalam kategori  Record of the Year, Song of the Year , saat di atas panggung secara mengenjutkan, ia mematahkan piala Grammy Awards yang ia raih sebagai penghormatan kepada Beyonce.

Ia merasa tak pantas menerimanya. Itu sebab, saat berada di atas panggung Adele melakukan hal yang tak lazim dan termasuk unik dengan cara mematahkan piala yang diterimanya. Baginya, Beyonce merupakan salah satu inspirasi tersebesarnya dalam bermusik.

“Aku bisa saja tak pantas menerima penghargaan ini, dan aku sangat merasa terhormat dan sangat bersyukur, tapi hidupku adalah Beyonce,” ucap Adele dalam pidato kemenangannya.

Adele-Grammy Awards 2017-2

“Bagiku, album Lemonade Beyonce sangat monumental dan sangat baik. Sangat indah dan sangat menyentuh. Dan kami semua kau izinkan untuk dapat melihat sisi lain dari dirimu, dan kami menghargai itu. Kami, para artis memujamu, kau merupakan cahaya kami. Dan, caramu menciptakan rasa. Dan, aku selalu mencintaimu” papar Adele sambil menatap ke arah Beyonce yang berada di depannya.

Mendengar pidato Adele yang cukup mengunggah emosi yang hadir, Beyonce yang mengenakan gaun merah dan berdiri tepat di samping suaminya, Jay Z, tak kuat membendung air matanya menetes. Seraya mengelus dada, dirinya tampak tak henti berkata, “aku mencintaimu… dan terimakasih, pada Adele”.

Memang tak mudah untuk mengakui kelebihan orang lain, apalagi bila sebenarnya tak berbeda jauh kemampuannya. Butuh keberanian dan butuh spotivitas yang tinggi.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here