25th Twilite Orchestra, Gelar Konser Mengusung Tema Presents The Beatles

0
14

POSFILM.COM – Twilite Orchestra yang dikomandoi Addie MS akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘Twilite Orchestra Presents The Beatles’, di Ciputra Artpreneur Theater pada Sabtu, 19 November 2016, dengan dua kali pertujukan yakni pada pukul 16.00 WIB dan pukul 19.30 WIB.

Konser ini digelar dalam rangka merayakan hari jadi Twilite Orchestra yang ke 25 tahun. Dan pada perayaan konsernya kali ini Twilite Orchestra akan membawakan lagu-lagu The Beatles, dengan menampilkan sejumlah penyanyi top Tanah Air, diantaranya Oddie Agam, Once Mekel, Sandhy Sandoro, Angel Piters, G-Pluck dan Aqi Alexa.

twilite-orchestra-pf

Menurut Addie MS, untuk melibatkan penyanyi-penyanyi tersebut selain berkredibilitas juga memiliki kriteria khusus, mengingat ini juga mengusung tema khusus lagu-lagu The Beatles.

 

“Menyelenggarakan konser symphony dan orchestra itu butuh biaya besar. Peralatannya, penampilannya butuh di gedung khusus. Maka jarang sebuah pertunjukan orchestra mampu menghadirkan artis hebat

“jadi saya senang sekali orchestra dengan konsep The Beatles ini bisa menyertakan mereka. Apalagi mereka semua punya kecintaan kepada Beatles, itu yang terpenting sih,” ujar Addie MS di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

twilite-orchestra-tiket-konser

Addie MS pun berharap konsernya ini dapat menjangkau kalangan semua usia atau lintas generasi. Mengingat The Beatles masih sangat dicintai dan popular dari generasi ke generasi.

 

Sedangka untuk harga tiket menonton pertunjukan konser ini berkisar antara RP 500 ribu hingga Rp 2 juta. Konser ini akan melakukan dua kali pertunjukan yakni pada pukul 16.00 WIB dan pertunjukan kedua pada pukul 19.30 WIB.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here