Yayan Ruhiyan, Bantah Kabar Bentrok dengan Iko Uwais

YAYAN RUHIYAN-1

POSFILM.COM – Sama-sama berkawan baik, dan kedua orang ini namanya sedang popular sebagai aktor laga, namun kabar tak sedap mengampiri pertemanan mereka.

Adalah Yayan Ruhiyan dan satu lagi adalah Iko Uwais, yang dikabarkan hubungan pertemanan mereka retak. Namun Yayan Ruhiyan dengan tegas menepis keretakan hubungan pertemanannya dengan Iko Uwais.

Sebagaimana diketahui, dua aktor laga ini sering dipertamukan dalam satu frame di sejumlah film laga Indonesia. Namun semenjak film Star Wars keduanya tak pernah lagi dipertemukan dalam satu film, hal itu memicu berhembusnya kabar keretakan hubungan pertemanan mereka.

“Ketemu aja kagak. Ketemu Cuma di telepon, gimana mau bentrok? Gua malah tahu dari orang gue pecah sama Iko. Padahal selama ini enggak, biasa aja,” ungkap Yayan.

Yayan mengakui bahwa benar ia dan Iko sudah sangat sulit bertemu karena mereka masing-masing sibuk dengan proyek sendiri-sensiri. Saat ini belum ada lagi film yang mempertemukannya dengan Iko.

“Satu, kami tidak ketemu intens setiap hari seperti kami sewaktu di Merantau. Kedua, Iko juga semakin sibuk dengan karir juga dengan keluarganya, begitu juga dengan saya,” jelas Yayan.

Yayan sekali lagi menegaskan bahwa komunikasinya dengan Iko masih lancar hingga sekarang meski tak bisa bertatap muka.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *