Xiaomi Siap Rilis Jam Tangan Pintar

Xiaomi

POSFILM.COM, Jakarta – Xiaomi tengah menggarap jam tangan pintarnya dan bakal dirilis semester ke dua tahun ini. Mi Band 2 bukan satu-satunya wearable device yang dirilis tahun ini. Kabarnya dalam waktu dekat perusahaan yang bermarkas di China itu akan merilis jam tangan pintar.

Rencana tersebut pertama kali diungkap langsung oleh CEO Huami yang bertanggung jawab memproduksi Mi Band. Ia mengatakan Xiaomi tengah menggarap jam tangan pintarnya dan bakal dirilis semester ke dua tahun ini.

Analis Pan Jiutang mengungkapkan hal serupa. Ia malah menyebutkan smartwatch tersebut melenggang tidak lama lagi. Selain itu konsumsi dayanya bakal setara perangkat besutan Garmin. Namun berbeda dengan Mi Band 2, jam pintar Xiaomi dihargai lebih tinggi.

Pan Jiung juga menyebutkan bakal ada dua versi yang bakal dibesut Xiaomi. Pertama varian sport, satunya versi premium.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (7/6/2016), varian sport akan dibanderol seharga 999 yuan atau Rp 2 juta. Versi lainnya dilepas seharga 1.599 yuan atau Rp 3,2 juta.  Namun pihak Xiaomi sendiri belum bicara soal kabar ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *