We The Fest 2016 Rilis Jadwal Via Twitter

WeTheFest 2016

POSFILM.COM – Selasa (21/6) malam, WeTheFest 2016 secara resmi merilis jadwal lengkap mengenai hari apa idola-idola anda akan tampil di event WTF 2016 ini melalui akun twitter resmi @WeTheFest.

Pihak panitia telah membagi para musisi-musisi dunia ini ke dalam dua hari penyelenggaraan WeTheFest, 13 dan 14 Agustus 2016. Macklemore & Ryan Lewis, CL  (2NE1), Dream Koala, Hayden James akan tampil di hari pertama. Sedangkan, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Ryan Hemsworth, The Temper Trap akan tampil pada hari kedua dalam event yang akan diadakan di Parkir Timur Senayan.

 

we-the-fest-2016-schedule-pf

Untuk musisi lokal sendiri tidak dijelaskan mengenai siapa yang akan tampil pada hari pertama dan kedua.

Namun, sudah ada daftar lengkap musisi dalam negeri yang akan tampil pada event WTF 2016 adalah Adhitia Sofyan, Barasuara, Dekat, Abenk Alter, Indische Party, HGMNC, Cassava, Fourtwnty, Dried, Deredia, dan Kelompok Penerbang Roket. Akan diramaikan juga oleh Sheila On 7, Naif, Monkey To Millionaire, Polka Wars, Rich Chigga, Sajama Cut, Lightcraft, Kimokal, Sommerhaar, dan Tress & Wild.

Penjualan tiket  acara yang dipromotori oleh Ismaya Live ini masih dibuka. Masih dengan 4 kategori yang sama, info penjualan tiket dapat dilihat di situs resmi WTF2016 (www.wethefest.com).[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *