Wa’alaikumussalam Paris Karya Benni Setiawan Beda Dengan Assalamualaikum Beijing

Wa'alaikumussalam Paris-pf-maret 2016-01

 

POSFILM.COM – Film “Wa’alaikumussalam Paris” arahan Benni Setiawan sebentar lagi akan tayang di bioskop. Film “Wa’alaikumussalam Paris”, juga bukan merupakan jawaban film “Assalamualaikum Beijing” yang rilis 2014 lalu. “Wa’alaikumussalam Paris” dibintangi Velove Vexia dan Nino Fernandez, bergenre komedi romantis ini  mengangkat kisah cinta beda bangsa dengan sentuhan religi.

Film “Wa’alaikumussalam Paris” juga  menandai kembalinya seorang Benni Setiawan sebagai sutradara dan penulis skenario kembali ke genre komedi romantis, setelah terakhir menggarap film bergenre serupa lewat Madre dan Bangun Lagi Dong Lupus di tahun 2013. Lewat film ini juga kedua kalinya Benni menggarap film dengan latar negara Prancis. Sebelumnya pernah menggarap film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor yang sebagian besar mengambil latar kota Paris.

 

Assalamualaikum Beijing-pf

Sinopsis

 

Film drama Indonesia berjudul “Wa’alaikumussalam Paris” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah pasangan antara Itje ( Velove Vexia ) dan Clement ( Nino Fernandez ). Itje adalah seorang gadis miskin dari Indonesia dan menikah dengan Clemen yang merupakan bule dari Prancis.
Setelah mereka menikah, Itje menemukan kenyataan bahwa telah dibohongi oleh Clement sewaktu di Indonesia yang mengatakan bahwa dia seorang pengusaha, namun setelah sampai di Prancis, ternyata Clement hanya seorang petani anggur.
Untuk tetap menjaga rumah tangganya agar tetap harmonis serta memiliki keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah bersama Itje, Clement selalu berusaha agar bisa membuat Itje mau menerimanya, sampai Clement juga belajar untuk shalat dan mengaji.
Film religi komedi romantic besutan sutradara Benni Setiawan ini, dibintangi Velove Vexia, Nino Fernandez,Tanta Ginting, Lydia Kandou dan masih banyak, Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures akan tayang pada 17 Maret 2016.

 

Jenis Film : Drama, Comedy

Produser : Yoen K, Ody Mulya Hidayat

Sutradara : Benni Setiawan

Penulis : Benni Setiawan

Produksi : Maxima Pictures

Berita Terkait :  http://posfilm.com/waalaikumussalam-paris-cinta-velove-vexia-pada-nino-fernandez/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *