Vin Diesel Serius Bermusik dan Yakin Raih Grammy Awards

Vin Diesel-pf-01

POSFILM.COM – Aktor Vin Diesel yang dikenal lewat perannya sebagai Dominic Toretto dalam film The Fast and the Furious, atau sebagai Xander Cage dalam film XxX, makin serius terjun ke dunia nyanyi.

Keseriusan Vin Diesel ditunjukan dengan menggandeng DJ Steve Aoki untuk menggarap single perdananya. Bahkan ia yakin mengatakan lewat singlenya mampu mendapatkan Grammy Awards terlebih dahulu dibanding mendapatkan piala Oscar.

“Saya dapatkan Grammy sebelum saya meraih Oscar,” ujar Vin Diesel yakin dalam wawancara dengan Los Angeles Times.

Vin Diesel yang memulai karirnya di dunia peran sejak berusia 8 tahun, belum pernah menjadi nominasi Academy Awards (Piala Oscar).

Setelah sukses mencetak film-film terlaris melalui serial Fast and the Furious, Vin Diesel  melangkah ke dunia musik. Sebelumnya ia pernah menyanyikan lagu kolaborasi Selena Gomez dengan Kygo, It Ain’t Me. Dalam lagu yang ditayangkan di laman Facebook Vin Diesel, ia menambahkan suaranya di antara suara Gomez.

Diesel pun pernah tampil secara langsung untuk pertama kalinya di panggung Billboard Latin Music Awards. Ia bernyanyi Rap dengan Nicky Jam, pemenang enam piala penghargaan, membawakan lagu berbahasa Spanyol.

Diesel makin percaya diri dengan menggandeng Steve Aoki yang pernah menjadi nominasi Grammy Awards untuk Best Dance/Electronica Album pada 2013.

“Apa yang Diesel bawa, saya belum pernah membuat itu sebelumnya. Saya pikir ini akan mengubah pikiran orang-orang,” ujar Aoki.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *