VERONICA SANI SUKA COWO LAJANG ATAU DUDA YANG PENTING MAPAN

Veronica-pray-cover

Saya suka peluk-peluk dan cium guling sambil mengahayati wangi parfum cowo saya…, kiat Vero disaat rasa kangen melanda dirinya.

 

POSFILM.COM – Tinuk Veronica Sani, akrab disapa Veronica Sani atau cukup dengan sebutan Vero, wanita lajang turunan Betawi dan Jawa Timur yang namanya masih baru di dunia sinetron dan film. Wanita 26 tahun ini memang terbilang baru juga menekuni dunia entertain.

Bermula tahun 2012, saat dirinya mengikuti audisi fashion show di Taman Mini Indonesia Indah. Dari situ bakat dan keberaniannya semakin timbul untuk tampil dan bergaya di depan umum juga di depan kamera.

Mulailah Vero, kelahiran 1 Januari 1989 ini dikenal dan mendapat tawaran untuk sesi pemotoan, presenter bahkan bermain dalam FTV dan layar lebar. Diantaranya FTV “Panggil Aku Joko Kendil”, Striping “Super Dede”. Bioskop Indonesia “Salon Madam”. Sebagai model, wanita berkuning langsat dan berpostur 168cm/55kg ini pernah tampil di Face of Asia, ME Magz 2013.

Wajah manisnya pun pernah tampil sebagai presenter dalam tanyangan “Jalan Malam”, “Mata Lelaki”, “Jelang Bedug”. Sedangkan Untuk layar lebar Vero pernah berakting dalam film “Manjada Wajada”.

Kesendirian Vero tentu saja banyak mengundang mata lelaki tuk menjadi tambatan hatinya. Namun Vero memiliki kriteria sendiri. “Saya suka type cowo pengusaha yang masih lajang….. Kalau duda, yang sudah mapan, ganteng dan macho, perhatian dan tidak pelit” ucap vero seraya tertawa genit.

Wanita berkulit eksotis dan penyuka travelling ini, hingga kini masih mendambakan pria sebagai tambatan hatinya. Dulu di saat masih berpacaran, Vero mengaku disaat rasa kangen pada pacarnya melanda, memiliki cara sendiri dan cukup unik untuk menyalurkan rasa kangennya hingga dirinya terpuaskan.

“Saya suka peluk-peluk dan cium guling, sambil membayangkan juga menghayati wangi parfum cowonya hingga klimaks tersalurkan rasa kangen saya,” ucap penyuka parfum Victoria Secret ini.

Veronica-pray-pf-cover2

Vero yang rajin nge-gym dan olahraga renang untuk menjaga kebugaran dan bentuk postur tubuhnya, menargetkan menikah sebelum usia 30.

“Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar dan dimudahkan, termasuk juga karir saya di film dan sinetron semakin cemerlang lagi,” pungkas Vero mengakhiri sesi wawancara dan pemotoan dengan posfilm.com yang berlangsung di Café Batik,Kemang, Jakarta. []

Naskah: Merwyn
Foto by : Prayitno
Lokasi Cafe Batik,kemang, Jakarta

 

Baca juga:

http://posfilm.com/nea-forte-tampil-seksi-tak-harus-mahal/

http://posfilm.com/ferlauna-alona-ingin-menjadi-dj-dan-juga-main-film/

http://posfilm.com/paulina-gozal-tidak-suka-cowok-agresif-berkarirpun-tidak-agresif/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *