Verlita Evelyn Tak Kuasa Tolak Permintaan Alex Latief

Verlita Evelyn

POSFILM.COM – Artis peran Verlita Evelyn mengaku tak kuasa menolak permintaan sutradara Alex Latief untuk turut berperan dalam film garapan Alex bertajuk Simfoni Satu Tanda. Hal ini disebabkan oleh masa awal karirnya yang banyak dipengaruhi oleh Alex.

“Kalau sudah pak Alex yang minta, aku enggak bisa nolak. Ha-ha-ha,” cerita Verlita, saat ditemui POSFILM dalam premiere film Simfoni Satu Tanda di Epicentrum XXI, Jakarta, pada Selasa (23/8/2016).

Hal ini tak lepas dari masa awal karir Verlita yang sudah banyak bekerja sama dengan Alex.

“Dari dulu, dari aku masih kecil, dari awal aku main sinetron, aku sudah disutradarai om Alex. Jadi enggak mungkin bisa (menolak). He-he-he,” imbuhnya seraya terkekeh.

Alex Latief-sutradara Ini Kisah 3 Dara-foto Lopinta-20160823

“Apalagi aku dikasih kesempatan untuk shooting bareng (aktor) senior, seperti Ayudia Pasha, Baim Wong, Yati Surachman, Torro Margens, mana mungkin aku bisa menolak,” tutup Verlita.

Film Simfoni Satu Tanda berangkat dari kisah nyata perihal keberhasilan Haji Darsono meraih mimpi melalui jalur pendidikan yang diidamkannya, meski sempat ditolak sang ayah.

Simfoni Satu Tanda merupakan film bergenre drama keluarga produksi Alamanda Production yang siap tayang di bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2016.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *