Vakum 3 Tahun, Laudya Cynthia Bella Main Sinetron Lagi

Laudya C Bella-foto Lopinta-PF-05-2016

POSFILM.COM – Vakum selama 3 tahun lamanya, artis peran Laudya Cynthia Bella bahagia dirinya kembali berlakon dalam sinetron bertajuk “D’Hijabers”.

Laudya Cynthia Bella atau yang akrab disapa Bella menuturkan bahwa sejak lama dirinya rindu untuk kembali berperan dalam sinetron (sinema elektronik). Namun karena kepadatan jadwal, hal itu urung diwujudkannya.

Hingga akhirnya sebuah statiun televisi nasional SCTV kembali menawarkan sebuah peran di sinetron ” D’Hijabers”.

“Sinetron ini sebetulnya sudah ditawari sejak tahun lalu. Tapi karena belum jodoh waktu itu, baru bisa terealisasi tahun ini,” tutur Bella dalam konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta pada Selasa (17/5/2016).

 

Laudya C Bella-foto Lopinta-PF-05-2016-2

“Tahun ini baca skenarionya, akhirnya deal menerima tawaran sinetron. Rasanya senang banget karena ini cukup mengobati kerinduanku main sinetron. Kebetulan 3 tahun belakangan aku vakum main sinetron karena kesibukan jadwal,” imbuhnya.

Sinetron yang mulai tayang pada hari Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB ini berkisah tentang pertemuan Kantini gadis hijaber (Laudya Cynthia Bella) dan Ilham (Ali Syakieb) yang merupakan penghulu dalam sebuah pernikahan. Kantini yang penuh gengsi, tak berani mengajak Ilham berkenalan. Hingga akhirnya banyak wanita lain yang menghampiri Ilham.

“Di sinetron ini aku berperan sebagai Kantini, gadis modern, tapi syari’i. Kemudian, bertemu dengan seorang penghulu bernama Ilham yang diperankan Ali Syakieb,” tutupnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *