Utamakan Sekolah, Kimberly Ryder Tolak Nikah Muda

Kimberly Ryder-foto Lopinta-PF-IMG_9361-2

POSFILM.COM – Demi mengutamakan pendidikan dan karirnya. artis peran Kimberly Ryder menolak untuk menutup masa lajangnya di usia muda.

Ada kabar berhembus soal seorang Kimberly Ryder akan menikah di usia dini?

“Apa? Kabar dari siapa itu? Ha-ha-ha. Enggak, enggak, sekarang fokusnya masih sekolah aja dulu,” tutur Kim, sapaan akrab dirinya, kala ditemui POSFILM dalam premiere film Winter in Tokyo, di CGV Blitz, Grand Indonesia Blitz, Jakarta pada Senin (1/8/2016).

Bagi pemilik nama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder ini, pendidikan tetap menjadi prioritas utamanya. Bahkan, demi mengejar pendidikan yang didambakannya, Kym tak segan-segan untuk rehat sejenak dari karirnya di dunia hiburan tanah air dan menekuni kuliahnya di London, Inggris.

“Keluarga juga mendukung selalu (pilihanku). Yang penting, aku seratus persen sekolahnya, enggak setengah-setengah doang,” imbuh saudari selebriti Natasha Ryder itu.

Menurut dara keturunan Inggris-Indonesia itu, dengan mengambil pendidikan di negeri orang, dirinya lebih melatihan kemandirian dan fokus pada kuliahnya. Tak hanya itu, Kim berharap dengan bekal pendidikan yang cukup, dirinya dapat mengembangkan potensi yang ada padanya.

“Karena kalau di sini, aku mentok jadi karakter seperti itu terus. Sebagai seorang blasteran dan tinggi, agak mentok di itu-itu terus. Jadi aku pengen lebih dari itu, aku pengen karakterku enggak cuma jadi model atau orang kaya saja,” tutup gadis yang sebentar lagi genap berusia 23 tahun pada 6 Agustus 2016 mendatang.[]

Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *