Untuk Angeline Award 2016, Siapa Saja Penerimanya?

Untuk Angeline-presscom-foto Lopinta-PF-01 2016

POSFILM.COM – Berkenaan dengan penanyangan perdana film “Untuk Angeline”, tercetus pula ajang penghargaan dengan nama serupa. Apakah itu?

“Koalisi Anak Madani Indonesia disingkat KAMI siap memberikan Untuk Angeline Award 2016 kepada 5 Tokoh Sahabat Anak,” ujar Niken Septikasari selaku eksekutif produser film “Untuk Angeline” dalam konferensi pers peluncuran trailer, poster dan lagu tema film tersebut di Dapur Sunda Resto, Pondok Indah Mall, Jakarta pada Rabu (1/6/2016).

Lebih lanjut, Niken menjelaskan bahwa piala penghargaan tersebut akan diberikan pada malam peringatan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli.

Namun begitu, pemberian penghargaan tersebut akan didahului dengan penanyangan perdana film garapan Jito Banyu ini di Kota Surabaya, yang menurut rencana akan turut dihadiri Ibu Walikota Tri Rismaharini.

“Para penerima award tersebut adalah sahabat anak dalam kapasitas tugas dan kewenangan menciptakan ruang imajinasi untuk membuat anak-anak Indobesia bisa selalu tersenyun, mulai dari perda, program ramah anak sampai film,” imbuh Niken.

Kelima tokoh penerima Untuk Angeline Award pada tahun ini yakni Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam kategori Walikota Sahabat Anak. Bupati Banyuwangi sebagai Bupati Sahabat Anak. Kak Seto Ketua Komnas Anak sebagai Tokoh Sahabat Anak, dan Aktor sekaligus Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar sebagai Tokoh Sahabat Anak.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *