Unggah Video di Instagram, Tantri Bocorkan Lagu Baru KOTAK

Tantri Kotak-pf-02

 

POSFILM.COM – Vokalis Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari yang lebih dikenal sebagai Tantri KOTAK sudah merasakan banget kerinduannya untuk kembali tampil diatas panggung bersama KOTAK

Ya, setelah sekian lama cuti dari Kotak, usai menikah dan melahirkan anak pertamanya, Karanada Medina Tanarda, Tantri sepertinya sudah siap kembali untuk comeback. Hal itu ditandai dengan lagu baru dari band KOTAK yang membesarkan namanya tersebut.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram miliknya, @tantrisyalindri, Tantri membocorkan hal tersebut dengan mengunggah video yang nampaknya potongan klip dari lagu baru tersebut.

 

Tantri Kotak-1

Dan seperti lagu-lagu KOTAK yang sederhana liriknya namun pas dengan keadaan yang ada. Begitu juga penggalan lagu dalam video tersebut. Lagu dalam video itu sepertinya berbicara mengenai soal haters yang belakangan memang menjadi perbincangan banyak selebriti . Maraknya hatters versus pengguna medsos, menginsipirasi Tantri membawakannya dalam sebuah lagu. Tantri pun membenarkan hal tersebut.

“Lagu baru, sesuatu yang unik, berbicara tentang haters,” tulis Tantri di bawah video tersebut.

Masih dalam video tersebut,  ada kejutan lainnya di dalam lagu tersebut adalah Chua, sang bassist yang ikut menyumbangkan suaranya.

“Dan yang paling penting ada @chuakotak yang ngerap!” ujar Tantri.

Kerabat KOTAK pasti juga sudah tak sabar ingin segera kembali mendegar dan melihat aksi duet Tantri dan Chua.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *