Unggah Video di Instagram, Britney Spears Menikmati Jadi Guru Tari

britney-spears-pf-1

POSFILM.COM – Britney Spears, wanita berusia 34 tahun, ibu dari dua anak ini sedang memiliki kesibukan baru yakni mengajar tari anak-anak dan remaja.

Hal tersebut sebagaimana yang terlihat dalam video yang diunggah Britney di akun instagramnya, di video tersebut nampak bagaimana Britney sedang melatih anak-anak dan remaja menari.

Di salah satu videonya tersebut, seperti dilansir dari People, Sabtu (10/9/2016), Britney menuliskan keterangan, “kelas hari ini”. Di kelas itu, Britney dan murid-muridnya sedang melakukan pemanasan.

britney-spears-melatih-tari-instagram-2

Di video berikutnya terlihat Britney sedang melatih murid-muridnya melakukan serangkaian gerakan tari. “Mengajar itu sangat menyenangkan!” tulisnya di keterangan yang menyertai video tersebut.

Mengajar menari bukanlah sesuatu yang baru bagi Britney Spears. Di tahun 2008, Princess of Pop ini mengajar anak-anak yang sangat kecil di sebuah klub menari di Los Angeles.

“Britney sangatlah hebat berinteraksi dengan anak-anak, dan semua orang merasa senang. Di tiap akhir kelas, semua anak akan memeluk Britney dan mereka semua terlihat bahagia,” ujar direktur klub yang diajar oleh Britney Spears tersebut.[]

britney-spears-melatih-tari-instagram-1

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *