Umur Model Ini 60 Tahun, Tapi Seperti 20 Tahun ya…

Christie-BrinkleyPOSFILM.COM – Christie Brinkley, model di era tahun 80 an ini sudah berusia 60 tahun. Menariknya, penampilan fisik, baik paras dan bentuk tubuhnya, terlihat seperti wanita di usia 20-an. Ini rahasianya…

Di awal 1980-an, Brinkley merupakan salah satu supermodel internasional tersohor. Dia pernah mendapatkan kontrak terlama sebagai model dari kosmetik CosmoGirl, yakni selama 20 tahun.

Brinkley merupakan penganut vegetarian yang disiplin. Gaya hidup hanya mengosumsi sayuran, buah, dan produk susu ini telah dia jalani selama 14 tahun.

“Daging membuat pikiran stres dan itu menimbulkan keriput. Daging juga membuat Anda cepat lelah jadi malas berolahraga,” jelas Brinkley.

Pengalaman Brinkley, berat badannya sering mengalami fluktuasi alias naik turun. Bahkan, dia memiliki empat celana jeans dengan berbagai ukuran dan berat badan. “Setiap wanita terlahir dengan kekurangan masing-masing. Intinya, kekurangan dihadapi dengan cerdas. Jangan diet terlalu ketat. Jangan operasi plastik,” urainya.

Brinkley menjelaskan bahwa dirinya rajin latihan yoga selama 30 menit tiga kali seminggu. Lalu, setiap hari melakukan 100 pushup dan jika sempat melakukan joging di waktu pagi.

Olahraga rutin, kata Brinkley, membuat tubuh segar dan kuat. Nah, kekuatan tersebutlah yang akhirnya membuat kulit lebih kencang dan lebih muda dari usia sebenarnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *