Ulang Tahun ke-38, Delon : “Yeslin Adalah Kado Terindah di Hidupku!”

Delon-Ultah ke 38-foto Lopinta-PF-05 2016-1

POSFILM.COM – Genap berusia 38 tahun, vokalis Delon tak mengharapkan kado apapun. Baginya, keberadaan sang istri di sampingnya merupakan kado terindah dalam hidup Delon.

Tepat pada 20 Mei hari ini, penyanyi Delon merayakan hari jadinya yang ke-38 tahun.

Di hari berbahagianya itu, jawara Indonesian Idol ini tak mengharapkan kado apapun dari sang istri, Yeslin Wang.

“Enggak, gak ada (kado ataupun kejutan). Pas malam ulang tahunnya saja, dia checksound sampai jam 2 subuh,” ujar Yeslin Wang, kala ditemui posfilm usai konferensi pers peluncuruan album Dekade milik Delon, di Giggle Box Cafe, Semanggi, Jakarya Selatan pada Jumat (20/5/2016).

“Kado anak? Ahaha. Amin. Mohon doanya saja ya. Ahahaha engga, gak ada minta-mintaan kado apa-apa kok aku,” imbuh Delon ketika ditanya soal kado yang diinginkannya dalam ulang tahunnya kali ini.

 

Delon-Ultah ke 38-foto Lopinta-PF-05 2016-2

 

Bagi penyanyi yang kerap dijuluki “Josh Groban Indonesia” ini, keberadaan sang istri sudah menjadi kado terindah di dalam kehidupannya selama ini.

“Dia (istri -red) sudah berikan hadiah yang luar biasa dalam kehidupanku, yakni sebuah cinta tulus,” ucap Delon.

Itu sebab, bagi pria pemilik nama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin ini, doa dari sang istri demi kebaikan dirinya merupakan kado yang tak ternilai harganya.

Tepat di hari besarnya ini, Delon juga meluncurkan album Dekade (Dedikasi Karya Delon) yang menandakan genap 10 tahun Delon aktif berkarya di kancah musik tanah air.

Selamat ulang tahun koko Delon![]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *