Trio Macan, Aksi dan Goyangnya Meriahkan Acara May Day di Bogor

Trio Macan-hibur buruh di Bogor-pf

POSFILM.COM – Tiga pedangdut wanita seksi asal Jawa Timur yakni Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara yang tergabung dalam grup vocal Trio Macan sukses menggoyang dan menghibur para penonton di Bogor yang hadir dalam rangka perayaan hari buruh sedunia atau yang dikenal dengan May Day, Senin (1/5/2017).

Dalam memeriahkan peringatan Hari Buruh alias May Day di kabupaten Bobor, Trio macan dihadirkan guna menghibur ribuan buruh, dan berbagai aksi mereka berhasil membuat buruh bergoyang dan larut dalam kegembiraan

Trio Macan pun bersemangat menghibur para penonton. Beberapa penonton mengarahkan kamera ponselnya merekam aksi panggung Trio Macan.

Pada perayaan Hari Buruh ini, ribuan buruh menyampaikan petisi kepada Bupati Bogor Nurhayanti agar disampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo, terkait permintaan mencabut PP 78/2015 dan menolak revisi UU 13/2003 yang dianggap mencederai para buruh.

Bupati Bogor, Nurhayanti berjanji akan menindaklanjuti petisi tersebut kepada pemerintah pusat. Menurutnya, pemerintah daerah akan terus mebangun sinergitas dengan para pengusaha swasta agar segala tuntutan buruh bisa terakomodasi.

Disisi lain, Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan peringatan hari buruh yang berlangsung di kabupaten Bogor ini dihadiri lebih dari 2 ribu buruh yang memilih tidak berangkat ke Jakarta.

Ditambahkan oleh AKBP Andy M Dicky, selain diisi dengan panggung hiburan musik, kegiatan  buruh hari ini lebih kepada kegiatan positif seperti jalan sehat dan berbagai kegiatan olahraga lainnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *